Naruto Senki MOD Sprite : Mitsuki v2 Replace Orochimaru Sprite Terbaru


[Click Here To Download]
Download Naruto Senki MOD Sprite : Mitsuki v2 Replace Orochimaru Sprite Terbaru Gratis : Selamat siang dan selamat datang di rezka accelerator. Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang naruto senki mod. Bukan game nya tetapi sprite. Judul post kali ini adalah Naruto Senki MOD Sprite Terbaru : Mitsuki v2 Replace Orochimaru. Sprite ini sangat menarik daripada kebanyakan sprite diluar sana dan juga sprite ini memiliki perbedaan dan juga keahlian khusus dan juga sprite ini juga unik. Nah siapa yang menyangka ini tidak unik karena character yang dibuat saja sangat unik siapa itu Mitsuki v2 kan? banyak yang tidak tahu character yang satu ini. Nah agan bisa pasang sprite ini di Naruto Senki MOD Full Characters Jadi Seperti apakah sprite yang sekarang ini saya bagikan? Jadi langsung saja simak dibawah.

Sprite Naruto Senki : Mitsuki v2 Replace Orochimaru adalah bahan untuk modding naruto senki dengan menggantikan salah satu character original dalam game tersebut dengan character buatan sendiri. Kali ini spritenya dibuat oleh modder indonesia yang sudah ahli yaitu Ashar Prayoga. Sudah banyak karyanya yang sangat bagus dan juga minim bug yang berarti spritenya tidak ada kesalahan dan juga sangat bagus karena skill - skill dan mentahan sprite yang digunakan sangat bagus dan rapih. Nah sprite ini nantinya akan di pasang di Game Naruto Senki MOD Unlimited Money. Nah skill - skill yang disediakan dalam character yang satu ini sangat menarik dan juga tidak berlebihan. Mengapa begitu? tidak seperti character kaguya atau yang kuat, biasanya para modder membuat skillnya lebih dari normal dimana sekali skill bisa mati semua musuhnya. Nah yang satu ini tidak, jadi skillnya normal tidak di lebih - lebihkan karena tidak seru jika musuh sekali skill langsung mati akan cepat membosankan bermain game Naruto Senki MOD Skill no Delay.

Bagaimana post cheat Naruto Senki MOD Sprite : Mitsuki v2 Replace Orochimaru kali ini? Saya perjelas lagi ini bukan game naruto senki mod terbaru melainkan hanya sprite nya saja yaitu character atau bahan untuk modding naruto senki mod yang bisa agan sekalian tambahkan dalam naruto senki mod agan sekalian sendiri jadi agan sekalian bisa mod naruto senki MOD agan sekalian sendiri. Nah jika agan mau share naruto senki mod sendiri tidak ada salahnya mencantumkan sumbernya karena itu menghormati yang buat.

Bila ingin tahu bagaimana cara mod atau memasang sprite ini, silakan klik disini
Bila ingin download mod yang sudah jadi, silakan klik disini


download juga :

Naruto Senki MOD Sprite : Mitsuki v2 Replace Orochimaru Sprite Terbaru

Description

Naruto Senki adalah sebuah game bergenre fighting dan action dua dimensi. Developer ZAKUME adalah pembuat game yang sangat seru ini. Game ini mirip DOTA dalam permainannya. Waktu agan dalam mode battle, agan dengan 2 anggota team akan menyerang base lawan yang juga beranggotakan 3 anggota. Kita menyerang hingga base lawan kalah. Agan dapat menggunakan skill spesial pada masing - masing karakter. 

    Cara pasang

    Screenshot

    Naruto Senki MOD Sprite : Mitsuki v2 Replace Orochimaru Sprite Terbaru

    Download

    Naruto Senki MOD Sprite : Mitsuki v2 | Server1
    Naruto Senki MOD Sprite : Mitsuki v2 | Server2
    Pass : AP7

    Incoming search

    1. Naruto senki mod 999999 money
    2. naruto senki mod UNLIMITED MONEY
    3. Cheat naruto senki unlimited money
    4. cheat naruto senki mod unlimited coin no delay skill
    5. cheat naruto senki mod new character unlimited no delay skill

    Demikian post hack Naruto Senki MOD Sprite : Mitsuki Replace Orochimaru kali ini. Terimakasih sudah mau singgah ke blog saya khususnya di post . Saya mohon maaf apabila ada salah kata atau salah ketik. Jangan lupa singgah di post - post saya yang lain yang lebih menarik lagi dan terupdate pastinya. Sekali lagi terimakasih dan sampai jumpa di post yang lain. Naruto Senki MOD Sprite : Mitsuki v2 Replace Orochimaru Sprite Terbaru Gratis Download.

    [Click Here To Download]

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Naruto Senki MOD Sprite : Mitsuki v2 Replace Orochimaru Sprite Terbaru"

    Post a Comment