Naruto Senki Mod NoName V1 Iwan Apk Terbaru


[Click Here To Download]
Naruto Senki Mod NoName V1 Iwan Apk Terbaru
Naruto Senki Mod NoName V1 Iwan Apk Terbaru
Naruto Senki Mod NoName V1 Iwan Apk Terbaru : Assalamualaikum wr wb dan salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang naruto senki mod. Kali ini naruto senki mod berjudul Naruto Senki Mod NoName V1 Iwan Apk Terbaru. Mod ini sangat menarik untuk dicoba. Langsung saja bagaimana game naruto senki kali ini silakan simak review dari saya.

Naruto Senki Mod NoName V1 Iwan Apk Terbaru adalah naruto senki mod original 1.17 yang di mod oleh Iwan. Naruto senki mod yang satu ini sangat menarik. Dilihat dari char yang di perbaharui atau di replacesaja sudah membuat tertarik. Belum lagi map, ui, sound yang mempercantik tampilan dan kenyamanan saat bermain game naruto senki mod ini. Jadi langsung saja download dan mainkan dibawah linknya.


Baca juga :

Naruto Senki Mod NoName V1 Iwan Apk Terbaru

Description
Naruto Senki adalah sebuah game bergenre fighting dan action dua dimensi. Developer ZAKUME adalah pembuat game yang sangat seru ini. Game ini mirip DOTA dalam permainannya. Waktu agan dalam mode battle, agan dengan 2 anggota team akan menyerang base lawan yang juga beranggotakan 3 anggota. Kita menyerang hingga base lawan kalah. Agan dapat menggunakan skill spesial pada masing - masing karakter. Naruto senki sekarang mencapai versi 1.20 yang bisa login.

Feature MOD
  • char banyak yang baru
  • dst rasakan sendiri
  • effec hd
  • banyak skill baru

How to Install

Mod By : Iwan
  1. download apk dibawah artikel
  2. Uninstall Original Naruto senki ( Biasanya kalau nama modnya berbeda itu bisa install lebih dari satu gan. jadi tidak perlu di uninstall juga bisa, tapi bia lebih aman lebih baik di uninstall )
  3. Install Naruto senki apk
  4. Play and have fun

Screenshot
Bagaimana Naruto Senki Mod NoName V1 Iwan Apk Terbaru yang saya share kali ini? Sangat menarik bukan? Tidak ada salahnya mencoba naruto senki mod yang satu ini. Spek berapapun android yang agan punya pasti tidak ada masalah lag atau semacamnya karena game ini sangat ringan kecuali android dengan os froyo tidak mungkin bisa hehe. Jadi tunggu apalagi langsung saja download dibawah.

Demikian post Naruto Senki Mod NoName V1 Iwan Apk Terbaru. Semoga agan sekalian puas dengan naruto senki mod yang saya bagikan saat ini di post ini. Terimakasih sudah mampir ke blog ini khususnya di post ini. Saya mohon maaf apabila ada salah kata. Sekali lagi terimakasih dan wassalamualaikum wr wb.

Upcoming :
naruto senki
naruto senki apk
naruto senki all versi
naruto senki final mod
naruto senki over crazy
naruto senki beta full character
naruto senki mod coin
naruto senki cheat
naruto senki unlimited money mod
naruto senki mod 9999999 coin/money apk

Download
Install dahulu 9app untuk download instan dan cepat baru download ini


[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naruto Senki Mod NoName V1 Iwan Apk Terbaru"

Post a Comment