Tahu Bulat Mod Naruto v1.0 Rio Apk


[Click Here To Download]

Tahu Bulat Mod Naruto v1.0 Rio Apk : Assalamualaikum wr wb dan salam sejahtera bagi kita semua. Back again with me Rezka accelerator. Kali ini saya akan membahas atau share tentang Tahu Bulat Mod. Mod kali ini berjudul Tahu Bulat Mod Naruto v1.0 Rio Apk. Mod ini sangat menarik. Bisa dilihat langsung screenshotnya dibawah. Jadi tidak usah berlama - lama lagi mari simak deskripsi, fitur, how to install, screenshot dan link downloadnya.




Deskripsi
Tahu Bulat adalah game buatan owngame dimana kita player menjadi seller atau penjual tahu bulat. Misinya hanya satu yaitu jadi kaya dengan menjual tahu bulat. Banyak fitur yang menarik pada game ini yaitu seperti Promo atau iklan, bisa upgrade mobil dan perlengkapan yang lain, dan resep tahu bulat pun bisa di upgrade. Game ini sangat popular baru - baru ini. Game ini berada di kolom gratis teratas di google play store dan tentunya setara dengan game seperti coc dan lainnya.




Fitur
1.Global TV
2.Buyer Madara,hashirama,tobirama,Sasuke,gaara,Tsunade,sakura
3.Seller Tentunya Naruto
4.Lagu : Sillhoute Opening naruto 16/17 Saya rada lupa
5.untuk versi ini coin tidak unlimited
6.Ada 3 mobil



Mod by : Rio




How to install
1. Download the mod di bawah
2. Uninstall Game original / Tidak usah juga tidak apa ( dual tahu bulat )
3. Install tahu bulat mod yang sudah di download
4. mainkan game dan have fun!



Screenshot

Demikian post saya kali ini. Terimakasih sudah mampir ke blog saya khususnya post ini. Jangan lupa lihat post saya yang lain dan tunggu post - post saya yang baru. Saya mohon maaf bila ada salah kata atau pengetikan dan happy gaming. Wassalamualaikum wr wb.




Incoming search
Tahu bulat mod apk
cheat Tahu bulat apk
hack Tahu bulat apk
cheat Tahu bulat 9999999 money apk
Tahu bulat mod unlimited money apk




Download

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahu Bulat Mod Naruto v1.0 Rio Apk"

Post a Comment