Boruto : Naruto The Next Generations Chapter 1 download


[Click Here To Download]

Boruto : Naruto The Next Generations Chapter 1 : Assalamualaikum wr wb dan salam sejahtera bagi kita semua. Back again with me Rezka Accelerator. Bagaimana kabar agan - agan sekalian hari ini? semoga diberi kesehatan selalu. Pada kesempatan kali ini saya akan mulai share tentang kelanjutan manga naruto yang sudah tamat menjadi Boruto : Naruto The Next Generations. Dimulai dari chapter 1 yang sangat mengejutkan di awal - awal halaman. Screenshotnya bisa lihat di bawah. Tanpa basa basi lagi silakan cek description, sinopsis, screenshot, dan link download pastinya.




Descrption
Boruto: Naruto Next Generations (BORUTO―ボルト― ―NARUTO NEXT GENERATIONS―, Boruto: Naruto Nekusuto Jenerēshonzu) is an upcoming monthly manga series written by Ukyō Kodachi and illustrated by Mikio Ikemoto, which will be supervised by original manga creator Masashi Kishimoto. The series serves as official continuation of the Naruto franchise. It adapts the storyline of Boruto: Naruto the Movie and then continues the story afterwards. The manga will launch on May 9, 2016 in the 23rd issue of Weekly Shōnen Jump, with a one-shot created by Kishimoto preceding it. Viz Media has announced that it will simultaneously publish the series and the one-shot in English in its Weekly Shonen Jump digital magazine.



Sinopsis
kelanjutan dari serial naruto shippuden yang sudah tamat tahun lalu. Pada awal halaman kita langsung dikejutkan dengan sedikit cuplikan masa depan yang desa konoha hancur dengan pertarungan antara boruto dengan kawaki. Siapa kawaki? itu masih dirahasiakan hehe. Setelah itu kembali ke masa saat ini dimana boruto masih kecil dan mulai menjalani ceritanya. Chapter pertama masih membahas boruto yang benci ayahnya persis pada boruto naruto the movie. Apakah yang terjadi setelah itu? silakan agan download dibawah dan baca sendiri.


Sumber : mangacanblog


Screenshot

Demikian post saya kali ini. Nantikan kelanjutannya hanya di Rezka Accelerator. Terimakasih telah mampir ke post ini, Jangan lupa lihat post saya tentang game naruto yang bagus dan seru dengan size kecil klik disini. Saya mohon maaf bila ada kesalahan pengetikan dan lain - lain. Sekali lagi terimakasih Wassalamalaikum wr wb.




Download

password zip : http://accelerator-rezka.blogspot.com


[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Boruto : Naruto The Next Generations Chapter 1 download"

Post a Comment