Naruto Senki : Info, Versi Terbaru dan Mod


[Click Here To Download]

       Naruto senki v1.20 : Assalamualaikum wr wb dan salam sejahtera bagi kita semua. Back again with me Rezka Accelerator. Semoga agan semuanya diberi kesehatan selalu. Kali ini saya akan membahas tentang naruto senki. Apa itu naruto senki? versi apa yang paling baru? bisa dimainkan dimana? butuh spesifikasi berapa agar bisa main? characternya apa aja? Saya akan menjawab semuanya di bawah.



       Naruto Senki adalah game yang di developeri oleh zakume dari jepang. Game ini bisa dimainkan di android atau pc dengan emulator android. game ini seperti bermain DOTA yaitu team melawan team yang beranggotakan masing - masing 3 ninja. Seperti halnya DOTA masing - masing team melindungi tower yang berjumlah 3 dan menyerang tower musuh yang lain dan yang towernya hancur semua itu team yang kalah. Game ini masih 2,5 D dan gambarnya masih sangat sederhana. Tapi bagi naruto lovers harus mencoba game yang satu ini. permainannya seperti screenshot ini :


       versi yang paling baru adalah v1.19 dan dalam waktu dekat ini akan rilis v1.20. saya akan menyediakan linknya dibawah. di versi yang terbaru ini tersedia sekitar 33 character naruto yang dapat dimainkan. Setiap character dilengkapi skill skill yang menarik sekitar 5 - 9 skill. Ada juga skill untuk perubahan seperti mode bijuu naruto, sasuke susanoo dan lain - lain. Lebih lengkapnya lihat screenshot ini :


       Game ini tidak memerlukan android dengan spesifikasi yang tinggi. Gingerbread dengan ram 512 saja sudah sangat lancar jaya. Di pc juga begitu, tidak perlu spek tinggi. Bisa menjalankan bluestack(emulator android) saja sudah bisa menjalankan game ini. Jadi yang tidak punya android tidak ada salahnya main game ini.


       Mendapatkan coin di game ini termasuk yang sangat sulit. Sebelumnya coin digunakan untuk membeli skill character dan harganya tiap character sangat mahal. harganya rata - rata 6000 dan 12000 coin. Nah setiap permainan jika anda menang akan mendapat rata 1000 coin dalam 15-20 menit bermain. itupun ingin menang sangat sulit, bagi pemula sangat susah memenangkan jika musuhnya susah dan jika kalah hanya mendapat 200-500 coin.

Jadi yang malas mencari coin bisa alternatif naruto senki mod yang unlimited coin klik disini.


       Bagi yang sudah bosan dengan character yang itu itu saja karena menunggu pihak zakume yang sangat lama mengupdate gamenya, sebaiknya agan menikmati versi mod dari master - master naruto senki mod. Karena banyak character yang baru dan menarik untuk dicoba.

Jika ingin download versi mod klik disini. contoh modnya screenshot dibawah :
banyak character yang baru - baru bukan? Jadi tidak ada salahnya juga mencoba yang versi mod. Tetapi saya akan tetap membagikan naruto senki mod yang original karena bagaimanapun yang original tetap original :v hehe. silakan cek:


NARUTO SENKI ORIGINAL ( no mod )

  • Naruto Senki v1.20 first 1 ( coming soon )
  • Naruto Senki v1.19 :Server1   Server2 Server3
  • Naruto Senki v1.18 : klik disini
  • versi sebelum itu mungkin tidak dibutuhkan jadi tidak saya sertakan.

Demikian posting kali ini. Sudah cukup segala hal tentang naruto senki mod. Bila masih ada pertanyaan di benak agan sekalian silakan comment dibawah. Terserah agan ingin download yang ori atau mod. Kalau saya karena saya termasuk modder juga jadi saya lebih memilih mod. Bagi yang suka original tunggu versi terbarunya dalam waktu dekat ini yaitu v1.20 . Terimakasih agan telah mampir di blog saya. Silakan lihat post saya yang lain dan tunggu post saya selanjutnya yang tidak kalah menarik dari ini. Sekali lagi terimakasih wassalamualaikum wr wb.


incoming :
naruto senki, naruto senki beta, naruto senki mod, naruto senki 2, naruto senki apk, naruto senki over crazy, naruto senki terbaru, naruto senki 1.16, naruto senki 1.18, naruto senki 1.17, naruto senki v1.17, naruto senki versi terbaru, naruto senki v1.18, naruto senki final mod, naruto senki all versi, naruto senki android, naruto senki download, naruto senki cheat, naruto senki 1.15, naruto senki mod coin, naruto senki new version, naruto senki 1.19, naruto senki beta full character.


[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naruto Senki : Info, Versi Terbaru dan Mod"

Post a Comment