BBM_middle color APK by E'en Slow


[Click Here To Download]

Assalamualaikum wr wb dan salam sejahtera bagi kita semua. Kali ini saya akan post tentang bbm mod yang baru di buat oleh Een slow salah satu modder bbm indonesia. Nah, mod kali ini berjudul BBM_middle color v.2.11.0.16 by E'en Slow. Dari namanya saja sudah kelihatan yaitu bbm yang full color dilengkapi fitur fitur yang menarik lebih lengkapnya bisa dilihat di screenshot. mod ini juga termasuk versi yang terbaru bbm update yaitu v.2.11.0.16. Tidak usah berlama lama bebincang bincang, Bila ingin tahu lebih lanjut silakan cek di bawah deskripsi, fitur, para credit, screenshot, link download pastinya.

Penting !
Bila ingin mencari bbm mod yang lain yang tentunya tifak kalah menarik dari silakan cek di link :

Fitur :
full color warna warni 
implement costum Backgroundnya mastah Dhian Rusdhiana
buble chat mastah Mifta Hry
maintab bawahnya Mastah Muhammad Ncieks Zulkiflipacman emotikon
costum background  cuma nerapin colornya aja 
tombol ganti backroundnya di ada di setting

thanks to:
mastah Trangga Ken (super portal fitur)
mastah Dhian Rusdhiana(super costum Background)
mastah Budi Efendi (super manual guide & jos..)
mastah Muhammad Ncieks Zulkifli(super manual guide Plus-plus)
mastah Mifta Hry(super Buble chat+icon)
mastah Dar Wan Di Di(my best leader on BBFAI clan)
mastah Edi Hits Maker(consulsatan Refresh )
mastah Indra Pratama
mastah Nda
mastah Rahman Ramsi
mastah Pitoy Cana
All mastah BBM mod semuanya tanpa terkecuali..

Description
BlackBerry Messenger, also known as BBM, is a proprietary Internet-based PIN instant messenger and videotelephony application included on BlackBerry devices that allows messaging and voicecalls between BlackBerry, iOS, Windows Phone and Android users. Users on Blackberry can also use videocalling. It was developed by the manufacturer of the BlackBerry, BlackBerry Limited (formerly known as Research In Motion Limited (RIM)). Messages sent via BlackBerry Messenger are sent over the Internet and use the BlackBerry PIN system. Communication was only possible between BlackBerry devices until late 2013 when BBM was released on iOS and Android systems. 300 million Stickers have been shared. Daily, 150000 BBM Voice Calls are placed. There are more than 190 million BBM users worldwide and BlackBerry infrastructure handled 30 petabytes of data traffic each month by early 2013.

How to install :
-download di bawah
-uninstall bbm lama( bila tidak bisa di nonaktifkan saja )
-install bbm baru
-login / daftar baru
-done

Screenshot




Bagaimana mod kali ini agan agan? Bila sudah download silakan menikmati dan jangan lupa download mod bbm yang lain yang sudah saya kasih diatas. Bila belum download silakan download agan sebelum link nya kedaluarsa. Demikian post kali ini, Terimakasih agan agan telah mampir di post ini, jangan lupa mampir ke post post saya selanjutnnya. Dan tunggu kedatangan post post saya selanjutnya. Bila ada kesalahan pengetikan, bahasa, kata dan lain lain yang menyinggung saya mohon maaf sebesar besarnya. Sekali lagi terimakasih wassalamualaikum wr wb


Download



[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM_middle color APK by E'en Slow"

Post a Comment