Profil Toneri Ōtsutsuki ( Naruto the movie : The Last )


[Click Here To Download]
Toneri Ōtsutsuki (大筒木トネリ, Ōtsutsuki Toneri) adalah keturunan Hamura Ōtsutsuki. Dia adalah antagonis utama dari The Last: Naruto the Movie.

Penampilan 

Toneri - The Last.png
Penampilan penuh Toneri.
Toneri adalah seorang pemuda tampan dengan kulit pucat, rambut putih shaggy, dan mata dingin-biru dengan pupil hitam. Dia mengenakan gaun dalam putih, kimono seremonial berkerah tinggi dengan selempang kuning yang diikatkan di bahu kanannya dan selempang hitam di bawah. Pada bagian belakang kimononya adalah puncak menggambarkan matahari tertutup dalam bulan sabit. Di bawah jubah, ia mengenakan pakaian pertempuran, termasuk sarung tangan tanpa jari hitam dan sandal shinobi. Desain enam magatama yang ditato di dadanya, menyerupai kalung yang dikenakan oleh Hagoromo Ōtsutsuki.

Kemampuan 

Sementara kemampuan penuh tidak diketahui pada saat ini, ia mampu menggunakan ledakan panjang berkisar dari chakra dan dapat melawan salah satu dari Rasengan Naruto dengan ledakan nya. Tidak hanya itu, dia bertanggung jawab untuk mengeluarkan bulan dari orbit.

Ikhtisar Plot

Dengan bulan diancam akan hancur dan menghujani permukaan bumi, Toneri tiba di Konohagakure dan menculik Hanabi Hyugasetelah gagal merebut Hinata. Naruto, Hinata, Sakura, Sai danShikamaru yang dikirim untuk menyelamatkan Hanabi. Akhirnya, ia menangkap Hinata sebagai pertempuran untuk melindungi Bumi dari meteorit menabrak mencapai batas-batasnya.

Trivia 

Toneri (舎人) adalah gelar yang dimiliki oleh pegawai berpangkat rendah dari royalti dan bangsawan selama abad ke-7.

  • Namanya mungkin berasal dari Pangeran Toneri, seorang pangeran kerajaan yang hidup padaZaman Nara.


sumber : Narutopedia Indonesia

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Profil Toneri Ōtsutsuki ( Naruto the movie : The Last )"

Post a Comment