Star Wars Galaxy of Heroes MOD v0.6.167820 Apk Terbaru


[Click Here To Download]
Download Star Wars Galaxy of Heroes MOD v0.6.167820 Apk Terbaru Gratis : Selamat malam semua selamat datang kembali di kingmod.net. Sekarang saya akan share game mod android terbaru lagi yaitu Star Wars Galaxy of Heroes MOD v0.6.167820 Apk. Cheat Star Wars Galaxy of Heroes MOD v0.6.167820 Apk full free di terbitkan oleh Electronic Arts. Ini adalah salah satu game terbitan EA yang cukup bagus. Hack Star Wars Galaxy of Heroes MOD v0.6.167820 Apk Update bergenre action, RPG, adventure.

Cara bermain Star Wars Galaxy of Heroes MOD v0.6.167820 Apk yaitu menekan tombol yang ada untuk mengalahkan semua musuh dan menyelesaikan misi. Star Wars Galaxy of Heroes MOD v0.6.167820 Apk free download for android premium cracked sangat ringan, dan juga grafiknya lumayan bagus hampir seperti 3D. Star Wars Galaxy of Heroes MOD v0.6.167820 Apk mod unlimited money pro patched unlocked langsung saja download karena game ini sangat ringan dan tidak akan lag waktu anda mainkan.


Star Wars Galaxy of Heroes MOD v0.6.167820 Apk Terbaru

Features

  • BUAT TIM IMPIAN
    Bangun tim sisi terang dan gelap elit dengan pahlawan dan karakter lain dari dunia Star Wars™. Buat pilihan strategis utama dan pilih karakter dengan kemampuan yang saling melengkapi untuk mendirikan pasukan tidak terkalahkan!
  • JADI MASTER GALAKSI
    Kalahkan lawan dan bangkit ke posisi teratas sambil mendominasi permainan holo galaksi di cantina jauh. Tingkatkan kemampuan pahlawanmu saat kamu bermain untuk serangan yang lebih kuat dan kemenangan yang lebih besar lagi. Kemudian jatuhkan pemain lain di Perang Cantina Pasukan, Arena Pasukan PvP, dan Turnamen Pasukan untuk mencapai kemuliaan.
  • BERMAIN DENGAN PAHLAWAN PERKASA
    Buat keputusan taktis cerdas dan perlengkapi pahlawanmu dengan peralatan terhebat untuk meningkatkan kerusakan mereka saat kamu menguasai semesta. Buka kemampuan pemimpin khusus untuk membuat timmu tidak terhentikan saat kamu mengeluarkan jurus kuat seperti Kilat Force Darth Sidious, Amukan Wookiee Chewbacca, dan banyak lagi.
  • BANGKIT KE POSISI TERATAS DALAM SERIKAT
    Pimpin Penyerbuan dengan teman dan bertarung lawan bos berkuasa seperti Rancor dan Tank AAT dengan membuat Serikat yang bisa dikustomisasi! Beri komando pada rekan serikatmu melalui Chat Serikat dan ambil bagian dalam Aktivitas Serikat Harian untuk meraih hadiah langka. Jaga tempatmu di posisi teratas Papan Peringkat Serikat dan saksikan legendamu berkembang.
How To Install
  1. Download game apk di link yang sudah saya sediakan dibawah
  2. Install apk dan tunggu
  3. taruh data obb di sd card/ android/ obb (klo ada obbnya)
  4. Mainkan gamenya dan have fun
Star Wars Galaxy of Heroes MOD v0.6.167820 Apk Terbaru

Star Wars Galaxy of Heroes MOD v0.6.167820 Apk | Server 1
Star Wars Galaxy of Heroes MOD v0.6.167820 Apk | Server 2

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Star Wars Galaxy of Heroes MOD v0.6.167820 Apk Terbaru"

Post a Comment