Harga PC Rakitan Minimal dengan Spesifikasi Lumayan


[Click Here To Download]
Harga PC Rakitan Minimal dengan Spesifikasi Lumayan : Selamat malam dan selamat datang di rezka accelerator. Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang dunia komputer. Jadi judul yang saya bahas kali ini adalah Harga PC Rakitan Minimal dengan Spesifikasi Lumayan. Banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara memilih untuk membeli pc yang bagus dan berkualitan dengan harga yang minimal. Jadi simak saja review dari saya.





Harga PC Rakitan Minimal dengan Spesifikasi Lumayan

  • Prosesor AMD Kaveri A6-7400K 3.5Ghz (Radeon R4 series) Rp702.000
  • Motherboard ASRock FM2A68M-DG3+ Rp705.000
  • RAM Patriot DDR3 Signature Line Kit Series Dual Channel PC12800 4 GB Rp308.000
  • VGA - -
  • Storage WDC 320 GB SATA2 8 MB Rp245.000
  • CPU Cooler Stock Cooler -
  • Casing Cooler Master CMP 102C Rp370.000
  • Power Supply Antec VP Series 500 W Rp585.000
  • Optical Drive LG DVDRW 24x SATA (opsional) Rp170.000


demikian post Harga PC Rakitan Minimal dengan Spesifikasi Lumayan yang saya bagikan kali ini. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Dan jika ada kesalahan pengetikan atau lain hal juga mohon maaf. Terimakasih sudah mampir di post saya kali ini. Jangan lupa mampir juga di post - post saya yang lainnya dan tunggu post - post saya yang lebih menarik lagi pastinya. Sekali lagi terimakasih dan sampai jumpa.

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga PC Rakitan Minimal dengan Spesifikasi Lumayan"

Post a Comment