Cara Memasang Processor dengan Benar terbaru 2016


[Click Here To Download]
Cara Memasang Prosessor dengan Benar terbaru 2016 : Prosessor adalah otak yang mengendalikan dan mengatur perangkat keras komputer yang lain. Jadi prosessor adalah inti dari sebuah komputer. Prosessor sangat penting bagi jalannya sebuah komputer bahkan jika tidak ada prosessor komputer tidak akan bisa di operasikan. Harga processor terbaru 2016 juga sangat mahal jadi lebih hati - hai. Jadi jika kita salah memasang atau tidak hati - hati dalam memasang akan berakibat fatal. Oleh sebab itu saya akan membagikan cara memasang prosessor dengan baik dan benar. Simaklah cara - cara dari saya.

Cara Memasang Processor dengan Benar tidak main - main karena processor sangat sensitif apalagi dengan harga yang sangat mahal. Core i3 saat ini saja sudah satu juta keatas apalagi yang core i7 bisa sampai lima jutaan. Bahkan harga processor itu bisa menyamai harga dari laptop sendiri jadi membeli laptop saja dari pada merakit komputer karena bisa dibawa kemana - mana tidak harus stay di tempat. Tetapi jika banyak uang bisa membeli dua - duanya karena laptop juga tidak bisa mainkan terlalu lama tidak seperti komputer yang bisa lama pemakaiannya.

Cara Memasang Prosessor dengan Benar terbaru
  1. Siapkan Prosessor
  2. Bukalah kunci pengait prosessor untuk memasukkan prosessor
  3. pasang prosessor dengan pas dan hati - hati. Jika bisa sekali taruh langsung pas tidak perlu di geser - geser
  4. Kunci kembali pengait prosessor
  5. Pasanglah kipas prosessor jika perlu agar awet digunakan dan tidak cepat rusak
Seperti yang sudah saya sampaikan diatas, Jangan ceroboh dan jika perlu sangat hati - hati karena jika tempatnya rusak saja sudah menurunkan kualitasnya bahkan bisa tidak berfungsi sama sekali. Lebih baik jika dilakukan oleh ahlinya, jangan dipasang sendiri jika agan sekalian ragu untuk memasangnya. Tangan bergetar saja kadang berpengaruh pada pemasangan dari prosessor ini karena bisa membengkokkan pin atau kaki yang ada di rumah prosessor. Jadi hati - hatilah dan selamat memasang. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa di post saya selanjutnya.

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang Processor dengan Benar terbaru 2016"

Post a Comment