Download Naruto Mobile Fighter : Game Android Naruto 3D PERTAMA RESMI dari BANDAI


Assalamualaikum wr wb dan salam sejahtera bagi kita semua. Bagaimana kabar agan agan sekalian di malam hari yang dingin ini? semoga agan agan sekalian semua baik baik saja. Kali ini agak sedikit berbeda dari post post saya sebelumnya. kenapa berbeda? kan biasanya saya post tentang naruto senki mod  atau kalau enggak bbm mod. Nah kali ini saya akan posting tentang game terbaru yang pstinya agan agan sekalian tunggu. Nama game ini adalah seperti judul post kali ini adalah Download Naruto Mobile Fighter : Game Naruto 3D PERTAMA RESMI dari BANDAI. nama gamenya naruto Mobile fighter. sebenarnya nama game ini berbahasa china saya kurang tahu dapat dari mana bahasa inggrisnya. Game ini resmi dirilis oleh BANDAI yang notabene perilis game naruto di PS2, PS3, PSP, Tidak seperti game game naruto yang lain di play store yang mainnya hanya bergantian attack, nah game ini berbeda karena dilengkapi character lengkap dan 3D. Pemainan atau dalam misi game ini hampir 3D yaitu 2,5 D dan dengan tampilan skill skill seperti pada naruto di PS2 atau PS3. Tidak hanya itu, game ini dinikmati online dengan login lewat we chat atau login di QQ. Awalnya mungkin agan akan susah memainkan game ini karena bahasanya masih china, belum ada rilisan inggrisnya, tetapi lama kelamaan agan agan sekalian pasti terbiasa dengan sistem dan fitur game ini. Keungguluan lain dari game ini adalah quest questnya sesuai dengan story pada cerita naruto sebenarnya karena game ini di rilis oleh bandai jadi tidak heran dengan fitur selengkap ini. game ini sudah masuk " non wipe beta test " di china jadi dah bisa dimainin dah dan langsung bisa review . Jadi tunggu apa lagi mari kita lihat kebawah description, fitur, cara install, cara daftar, screenshot dan link downloadnya pastinya.



PENTING
download game naruto senki yang tidak kalah menariknya dengan ini : klik disini


Description
1. Game original naruto pertama yang mendapatkan lisensi resmi dari bandai, jadi soal kualitas gamenya tidak main2 dan cerita sesuai dengan serial original anime maupun manganya ( gak seperti Naruto senki )
2. Game hasil kerjasama bandai dengan tencent sehingga secara feature sama dengan game2 RPG kebanyakan. dungeon bassed, leveling dll.
3. Gaya animasi bisa dibilang 2 1/2 D, character dibuat 3d dengan gameplay side scrolling dengan dibumbui sekilas animasi saat mengeksekusi ultimate skill seperti di game naruto storm series PC 
4. karena bikinan tencent jadi gamenya full Online dengan 2 pilihan sign in pake akun QQ atau Wechat 



Cara Install
1. Download gamenya di bawah
2. Buka apk yang sudah agan downladd tadi
3. login dan selamat bermain.


NOTE : cara mendaftar dan main 
ingin cara yang mudah atau yang sulit agan? pastinya yang mudah donk. Cara yang mudah adalah login dengan wechat. Bersyukurlah bagi agan agan sekalian yang punya wechat, agan tinggal pilih yang kiri bila ingin login dengan wechat. bila tidak punya wechat silakan download di play store. Cara yang susah adalah login dengan QQ akun. cara daftarnya saja ribet saya masih belum menguasainya gan. jadi silakan mengunakan cara yang mudah.



Screenshot






Demikian postingan hari ini, semoga agan puas dari apa yang saya post hari ini. jangan lupa mampir di post post saya yang lain dan tunggu post saya selanjutnya yang pastinya tidak kalah menarik dari ini. Mohon maaf bila ada salah kata, pengetikan yang menyinggung perasaan agan agan sekalian. Sekali lagi terimakasih wassalamualaikum wr wb.




Download

Subscribe to receive free email updates:

25 Responses to "Download Naruto Mobile Fighter : Game Android Naruto 3D PERTAMA RESMI dari BANDAI"

  1. sama sama gan, jangan lupa mampir di post saya yang lain :D

    ReplyDelete
  2. Cara buat ID nya gimana gan?

    ReplyDelete
  3. loginnya pakek wechat gan, jadi klo belum punya download wechat dan daftar dulu. klo udah login pakek yang kiri klik

    ReplyDelete
  4. iyalah gan, noh judulnya udah jelas :v ringan kok gk begitu berat

    ReplyDelete
  5. Di hp ane kok failed install mulu ya min? Ngapa dah tuh?

    ReplyDelete
  6. pertama mungkin speknya kurang atau tidak mencukupi, kedua gk support di hh agan. ketiga ff :v hh nya apa klo boleh tau

    ReplyDelete
  7. Sory gan ane dah pasang tapi gk terinstal mungkin karna belum d root yahh
    Pencerahannya dink

    ReplyDelete
  8. Gan kok di hp ane kgk bisa di instal (instal field) terus gan

    ReplyDelete
  9. gak perlu di root gan, mungkin spek kurang atau gk cocok di hh agan, hh ane mito impact no root bisa, bnyak yang bisa juga selain ane, tanpa root

    ReplyDelete
  10. Ane dh nyoba bisaa ,, Trus Bisa Ganti Bahasa gk gan?

    ReplyDelete
  11. gk bisa gan soalnya masih server cina, ditunggu server global dan server indonya :D

    ReplyDelete
  12. Ane pke zen6 juga gagal instal mas

    ReplyDelete
  13. wah aneh ya, di hh ane cina bisa ini, di hh orang2 juga bisa, memori penuh mungkin, atau emang gk suport

    ReplyDelete
  14. Dapetin charnya gimana ya??? Uda lv 28 masih char naruto, sakura, sasuke doang

    ReplyDelete
  15. Caranya ya sama kayak dapetnya char - char itu. Pasti ada tutorialnya ntar, klo belum ada berarti belum saatnya dapet char baru

    ReplyDelete
  16. sudah disediakan di atas gan. dicoba

    ReplyDelete