Trafficmonsoon PTC Terbaik Cuma Klik Dapat Dollar


[Click Here To Download]

Assalamualaikum wr wb dan salam sejahtera bagi kta semua. Apa kabar hari ini agan - agan? Semoga baik disana. Sekarang ini harga dollar sangat tinggi dimata orang Indonesia. Bagaimana tidak, sekarang harga 1 dollar US sama dengan 13500 rupiah. Wah tinggi sekali bukan. Maka untunglah kita yang bekerja sebagai TKI diluar negeri apalagi di negeri yang menggunakan dollar. Lalu bagaimana bagi kita yang bekerjanya didalam negeri saja? apakah kita dapat digaji dengan dollar di dalam negeri? apakah gajinya besar? Dari pertanyaan - pertanyaan tersebut hanya 1 jawabannya yaitu Trafficmonsoon .

Trafficmonsoon adalah situs iklan berbasis PTC ( Paid to Click) terbaik dengan bayaran tertinggi saat ini. Tahu tidak, banyak orang yang sukses hanya karena klik - klik iklan yang disediakan dalam trafficmonsoon ini. Tetapi yang namanya kesuksesan juga butuh perjuangan. Karena per klik iklan kita dibayar 0,01 - 0,02 $ gan. tiap hari ada 2 - 3 gelombang iklan. setiap iklan agan bisa mendaat kira - kira 10 iklan tiap gelombangnya. jadi tiap hari kita akan mendapat 0,2 - 0,3 $ ( sekitar 4000 rupiah ) . Jadi seminggu kita akan mendapat sekitar 1,5$ . lumayan bukan? itu langkah awalnya gan. agan juga bisa mendapat 2$ atau lebih per hari loh. mau tahu rahasianya? Nah yang penting agan daftar dulu ikuti cara dibawah.

Daftar trafficmonsoon
1. Daftar klik Server1   Server2   Server3
2. Klik signup atau register
3. isi formulir ( lengkap gan dan isikan email paypal agan agar bisa diambil uangnya)
    jangan lupa verifikasi email karena akun akan dihapus setelah 24 jam jika agan tidak verifikasi      email.
4. tunggu beberapa saat, lalu klik back to dashboard
5. Nah saatnya cari dollar. roll kebawah dan lihat ada iklan dan harga iklannya. klik claim
6. tunggu 30 - 60 detik. isikan angka yang diminta dan tara anda akan mendapat dollar.

Agan harus menyelesaikan semua ikan tersebut agar mendapat dollar. Yang sudah saya bilang tadi bahwa tiap hari ada 2 gelombang iklan. yang pertama iklan akan muncul jam 7 pagi, dan yang kedua akan muncul sekitar jam 12 siang - 6 sore. untuk yang ketiga kemungkinan subuh. ada juga program referal . jadi agan akan mendapatkan dollar ketika agan mengajak orang daftar di trafficmonsoon.

ini screenshot dan bukti ada yang sukses dari trafficmonsoon




PERINGATAN! Jangan menggunakan bot atau bahan - bahan ilegal lain karena akun agan bisa di banned. Kita bermain dengan jujur saja.

Begitulah cara mendapatkan dollar dari trafficmonsoon. Jadi tidak perlu bekerja keluar negeri untuk mendapatkan dollar. Kita hanya klik iklan saja dan dollar mengalir. Jika ingin penghasilannya bertambah tanya - tanya saja ke saya add facebook saya atau comment dibawah. Saya sendiri sudah mendapat 1,1 $ hanya beberapa hari setelah mendaftar. Demikian postingan ini. semoga agan bisa sukses karena postingan saya. semoga bermanfaat maaf bila ada salah kata dan wassalamualaikum wr wb. 

Baca juga artikel : Clixsense cuman klik dapet duit

incoming
cuman klik dapet duit, PTC terbaik 2015, PTC terpopuler 2015, PTC terbanyak per klik 2015, PTC no scam 2015, Cara mendapat banyak dollar 2015. 


[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Trafficmonsoon PTC Terbaik Cuma Klik Dapat Dollar"

  1. Hi,
    I am a member
    Please don't miss out on this FABULOUS and simple program.
    If you believe you have seen it all...
    The this site pays you $ instantly and directly to your Paypal, Paysza or STP accounts!
    Make a wise decision NOW!
    ONLY $1.75 to join! NO RISK!
    Turn a measly $1.75 into $100000!
    Click Link Below For Complete Details:

    http://goo.gl/2mygaA

    Thank's

    ReplyDelete