Senjata Canggih Mematikan di Dunia


[Click Here To Download]
Halo sobat, kali ini saya akan post tentang senjata - senjata canggih di dunia yang berbahaya daripada senjata - senjata lain.

1. Sub Machine Gun- UZI (Israel)
Uzi_1
untuk dikelas Sub Machine Gun inilah senjata yang memiliki daya akurasi tertinggi dari semua senjata Sub Machine Gun, walaupun masih ada yang jauh lebih mematikan dari UZI seperti MP-5 dan FN-P90, UZI dirancang oleh seorang Mayor Uziel Gal pada akhir 1940an, pertama kali dikenalkan oleh pasukan khusus IDF pada tahun 1954, diproduksi di Israel dari tahun 1950-sekarang. senjata ini adalah senjata yang digunakan pada perang yang berkecamuk di timur tengah diantara tahun 1956-1967, dan menjadi salah satu senjata utama yang digunakan israel dalam perang tersebut, UZI memiliki berat 3,5 Kg (Cukup ringan untuk senjata sejenisnya), panjang 640 mm popor dibuka, 470 mm popor dilipat, panjang laras 260 mm. menggunakan peluru 9 x 19 mm Parabellum, 22LR, dan kaliber-kaliber yang dikombinasikan, menggunakan sistem fisika blowback, memuntahkan 600 peluru/menit atau 10 peluru/detik. kecepatan peluru 390 meter/detik, jarak efektif 100m, jarak jangkauan 200m, dan memiliki akurasi sekitar 5 cm dari sasaran atau 95% dari 100%, kapasitas 100 butir peluru.

2. Katana 

Katana adalah salah satu jenis pedang yang paling terkenal dan berbahaya dari pedang yang pernah dibuat oleh Jepang dengan kemampuan memotong yang tidak diragukan lagi. Sedikit melengkung,dengan pegangan panjang untuk dua tangan, pedang ini sering digunakan oleh para samurai selama feodal Jepang, dan sering disebut sebagai "Pedang Samurai". 

3. Corner Shot 40mm Grenade Launcher

Pernahkah Anda menonton film laga di mana terdapat seorang tentara yang tengah terpojok dan sulit untuk melepas tembakan ke arah lawan?Itu semua tidak akan terjadi bila tentara tersebut memegang Corner Shot ditangannya. Pelontar granat ini dilengkapi dengan frame yang dengan engsel putar di tengah larasnya.

Berkat engsel itu, Corner Shot dapat dibengkokkan hingga 60 derajat.Hebatnya, terdapat sebuah kamera digital yang terletak di bawah ujung laras untuk memantau musuh yang tak terlihat. Hasil gambar akan ditampilkan di sebuah layar LCD yang dijamin memberikan posisi akurat lawan.

Corner Shot sendiri bisa menembakkan berbagai macam jenis peluru. Mulai dari yang berbahaya seperti granat lontar kaliber 60mm, atau peluru penggertak seperti peluru gas air mata. Jangkauan dari senjata ini pun bisa membuat lawan cemas, karena mencapai 150 meter.

4. Thompson M192 Machine Gun:

Thompson M192 Machine Gun:

Thompson M192 adalah senapan mesin yang sangat kuat. Ini adalah salah satu senjata paling berbahaya di dunia dan mampu untuk menembak lebih dari 500 putaran hanya dalam beberapa menit.

5. LWRC SABR


Sniper jenis ini dapat digunakan dalam pertempuran jarak dekat ataupun jarak jauh. Untuk jarak dekat, SABR dapat menggunakan laras 12 inci sehingga tembakan lebih akurat lagi. Dan untuk pertempuran jarak jauh, SABR dapat dilengkapi dengan laras sepanajang 20 inci.

6. XM307 ACSW Lanjutan Senjata Mesin Berat
ACSW singkatan Senjata Kru Lanjutan terlayani. Para XM307 adalah sabuk-marasa 25mm shell granat Machine Gun cerdas. Hal ini dirancang untuk menjadi terang tertimbang dan senapan dapat digunakan dua pria serta kemampuan untuk dipasang pada kendaraan. Kisaran jangkauan adalah dua ribu meter dan dapat menghancurkan watercrafts, helikopter dan kendaraan lapis baja ringan. Ini dirancang oleh tentara AS untuk mengganti dan melengkapi MK 19 Grenade Launcher dan Machine Gun M2 berat. Ini bisa menembakkan hingga 25 mm gaya udara meledak dan amunisi titik detonator, dengan laju yang konstan dengan kisaran seefektif hingga 2 kilometer.

7. Thompson M1921 Sub Machine Gun 
Thompson M1921 Submachine Gun .  - Most Dangerous guns 
.Senjata ini ialah submachine gun yang digunakan oleh militer Amerika Serikat jaman perang dulu, di desain oleh John. T Thompson, senjata ini sering disebut dengan nama " Tommy Gun " atau " Chicago Piano " senjata ini disukai dikalangan polisi, militer, sipil, maupun kriminal karena kehandalan, reallibilitas, dan harganya yang cukup murah, disamping itu senjata ini disukai oleh para kolektor

8. Hellads
Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) Pentagon mengembangkan senjata laser masa depan yang dikenal sebagai High Energy Liquid Laser Area Defense System. Sistem laser ini dibuat seringkas mungkin agar dapat dipasang di pesawat taktis tanpa mempengaruhi performa misi. Laser ini cukup kuat untuk menembak jatuh roket, misil, dan artileri lain. Uji tingkat empat senjata ini dijadwalkan dilakukan tahun ini. 

9. Ranjau
Senjata yang mematikan pertama adalah ranjau. Ranjau merupakan alat ledak yang paling ditakuti baik pada saat perang maupun sesudah perang. Pada masa perang benda ini dapat ditemukan di area peperangan dan tentu sangat berbahaya. Namun benda ini jauh lebih berbahaya ketika perang telah berakhir,karena dapat dibayangkan senjata ini banyak tertanam dan tidak pernah diketahui secara pasti dimana tempat-tempat maut ini berada. Kamboja dan Vietnam adalah beberapa negara yang harus bekerja keras untuk membersikan jutaan ranjau setelah pasca perang yang mereka alami dan yang pasti banyak yang menjadi korban tewas ataupun luka-luka akibat terkena ranjau.

10. Bom atom little boy

Bom jenis ini sebenarnya sudah digunakan sekutu pada tahun 1944 untuk menekan pasukan Nazi Jerman yang terdesak. Bom ini berbeda dengan jenis bom-bom kenvesional lainnya. Bom ini sangat mengerikan seperti lautan api yang sangat dahsyat. Bom ini juga digunakan pada perang Vietnam untuk menghancurkan warga Vietnam yang bersembunyi dibalik lebatnya hutan Vietnam. Bom ini menciptakan kebakaran dengan suhu diatas 100 derajat celcius. Bom jenis ini sangat berbahaya apalagi cara perakitannya yang mudah. Senjata ini sangat berbahaya bila terjatuh ditangan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Senjata Canggih Mematikan di Dunia"