Yamanaka clan


[Click Here To Download]
(山中一族, Yamanaka Ichizoku)
Debut
Muncul dalam Anime, Manga, Game and Movie
Afiliasi: Konohagakure

Anggota Yg Diketahui:Fū Yamanaka
Ino Yamanaka
Inoichi Yamanaka
Santa Yamanaka

Profil Klan Yamanaka (山 中 一族, Yamanaka Ichizoku) adalah keluarga ninja yang berada di Konohagakure. Mereka mengkhususkan diri dalam teknik membaca pikiran, dan mereka memiliki serta menjalankan toko bunga di desa.
Klan ini mempunyai kemampuan mengambil alih tubuh seseorang dengan cara merasuki tubuh orang itu. Namun kelemahannya adalah ketika sedang masuk ke tubuh lain, penggunanya akan kehilangan kesadaran sehingga harus dijaga karena mudah menjadai target serangan lawan.
Klan Yamanaka memiliki hubungan khusus dengan Klan Akimichi dan Klan Nara. Selama beberapa generasi, anggota dari tiga keluarga telah membentuk sebuah trio "Ino-Shika-Cho". Untuk memperkuat kesatuan antara tiga marga, anggota dari Klan Sarutobi akan memberikan anting-anting khusus untuk menyajikan kepada setiap kepala generasi ketika mereka dipromosikan menjadi Chunin, setelah itu mereka akan bersumpah dengan sumpah. Anting-anting juga melambangkan bahwa mereka dianggap dewasa menurut kaum masing-masing.
Trivia - Nama "Yamanaka" berarti "di tengah gunung".
- Danau Yamanaka adalah danau Jepang yang terletak di dasar Gunung Fuji.
- "Ino", "Shika" dan "Cho" adalah nama dari tiga kartu yang diperlukan untuk trik yang sangat berharga dari "Inoshikacho" di Hanafuda.

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamanaka clan"

Post a Comment