Tsuchikage 1 - 3


[Click Here To Download]

PEMIMPIN DESA IWAGAKURE
Tsuchikage (土 影; harfiah berarti "bayangan bumi") adalah pemimpin dari Iwagakure dan dengan demikianmerupakan ninja paling kuat di seluruh desa. Dari Tsuchikage tiga, hanya Ketiga telah dilihat, dengan Pertama yangdisebutkan dalam anime. Tsuchikage tinggal di istana bantalan kanji untuk Tsuchi (土; harfiah berarti "Bumi") dengan atap berbentuk kerucut.

1. SHODAIME TSUCHIKAGE

Nama : ??? Kamizuru.
Arti : ???
Nama Klan : Kamizuru.
Debut : ???.

Shodaime Tsuchikage adalah salah satu dari anggota klan Kamizuru dari Iwagakure. Klan Kamizuru adalah pengendali lebah & rival dari klan Aburame. Shodai Tsuchikage adalah kakek dari Suzumebachi Kamizuru.


2. NIDAIME TSUCHIKAGE (Mu)

Gender: Laki-laki
Umur: Mendiang
Kekkei Tota: Debu Release (jinton)
Klasifikasi: Ninja Sensor
Pendudukan: Tsuchikage
Afiliasi: Iwagakure
Pangkat Ninja: Kage

Selama hidupnya MU adalah guru dari Ōnoki, yang dia mengajarkan bagaimana menggunakan Debu Release. Diajuga memiliki permusuhan besar dengan Mizukage Kedua. Kedua pria akhirnya saling membunuh dalam peperangan. Tampak bahwa keseluruhan tubuh MU ditutupi oleh perban rumit dibungkus, dengan hanya mata dan hidungnyaterlihat, memberinya penampilan mumi seperti keseluruhan. Fitur-fitur ini ditekankan oleh ikat kepala berwarna gelaptanpa tanda pembeda dan celana gelap. Karena dampak Panggil: Dunia tidak murni teknik Kebangkitan, ia telahsklera irides hitam dan putih. Ketika ia masih hidup, ia mengenakan apa yang tampak seperti jaket antipeluru sebuah Iwagakure standar, dengan lengan desa khas tunggal pada lengan kirinya, dan memiliki dua pedang terikat di punggungnya.


3. SANDAIME TSUCHIKAGE (Onoki)
Gender : Laki-laki
Kekkei Tota: Debu Release (Jinton)
Pendudukan: Tsuchikage
Afiliasi: Iwagakure

Sebagai seorang pemuda, Ōnoki adalah seorang mahasiswa ke Tsuchikage Kedua, MU yang mengajarkankepadanya bagaimana menggunakan teknik Debu Release. Kemudian dalam kehidupan, dia sendiri akan menjadiguru ke Deidara. Meskipun ia sering tersirat bahwa ideologi Deidara dan gaya bertarung jengkel, dia masih banggapadanya. Pada beberapa waktu di masa lalu, Ōnoki berjuang dengan Madara Uchiha, Kage hanya hidup untuk melakukannya. Pengetahuan-Nya kekuasaan Madara membuatnya waspada dari dia, dan dengan demikian terkejutbahwa yang terakhir akan memilih untuk melaksanakan desain di balik bayang-bayang melalui Akatsuki Mungkintidak menyadari peran utama Madara sebagai pendiri Akatsuki,. dia menyewa kelompok tentara bayaran mantanbanyak kali untuk jasa mereka di masa lalu, yang dirasionalisasikan oleh keprihatinan di atas militerisasiKumogakure's tak tergoyahkan. Ia juga rupanya dikenal dan ditangani dengan A, Raikage Keempat, karena yang terakhir masih muda. Ōnoki adalah seorang tua dengan ukuran satu setengah kali bagian kepalanya. Wajah-Nya termasuk segitigajenggot dan kumis dengan sudut sudut. Dia memiliki hidung merah besar dan alis berbentuk persegi panjang tebal.Bagian atas kepalanya benar-benar botak, walaupun, ia memiliki beberapa rambut putih di belakang dan sampingkepalanya, bagian belakang yang diikat dengan pita kuning ke sebuah jambul. Ōnoki memakai mantel hijau dankuning yang unik dengan kerah merah. Di bawahnya ia mengenakan jaket antipeluru Iwagakure.

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tsuchikage 1 - 3"

Post a Comment