Tsuchigumo clan

Debut:
- Muncul dalam : Anime

Anggota Dikenal:
- En no Gyōja
- Hato
- Hotaru
- Shiranami
- Tonbee
- Tetua Tsuchigumo

Jutsu:
- Fury
- Tsuchigumo Style: Forbidden Life Technique Release: Creation of Heaven and Earth

Klan Tsuchigumo (土 蜘蛛一族, Tsuchigumo Ichizoku) adalah klan yang membentuk pakta dengan Hokage Ketiga selama Perang Dunia Shinobi ketiga. Pemimpin klan pada waktu itu, En Gyōja tidak mengembangkan teknik yang bisa menghapus seluruh desa. Dengan ketentuan dari perjanjian dengan Hokage Ketiga, En no Gyōja menyatakan teknik ini akan dilarang, dengan imbalan perlindungan yang diberikan oleh Konoha pada saat dibutuhkan.
Klan ini memiliki sebuah benteng kecil di Gunung Katsuragi yang dikelilingi oleh sebuah penghalang, dan lapangan dengan perangkap tersembunyi. Selain itu, mereka juga memiliki desa tersembunyi sendiri.
Selama Perang Dunia Ketiga Shinobi klanTsuchigumo dielu-elukan sebagai klan yang kuat dan dibanggakan, karena mereka memiliki Kinjutsu yg kuat dari klan Tsuchigumo. Meskipun mereka sering menjadi sasaran karena alasan itu, menyebabkan banyak anggota klan yang tewas dan hanya beberapa anggota klan yang tersisa bisa y. menggunakan Kinjutsu tsb. Setelah itu klan ini menjadi lemah dan tidak mempunyai kekuatan lagi, En no Gyōja dan tetua desa memiliki perbedaan pendapat atas kelangsungan hidup klan. Hal ini menyebabkan perpecahan klan menjadi dua kelompok, yang satu di Desa Tsuchigumo dan yang lainnya di Gunung Katsuragi. Hanya beberapa yg memilih untuk mengikuti En no Gyōja ke Gunung Katsuragi.
TRIVIA
"Tsuchigumo" (土 蜘蛛, harfiah berarti " laba-laba Bumi") adalah nama makhluk mitos Jepang yang berbentuk seperti laba-laba raksasa dan memiliki kemampuan untuk mengambil bentuk manusia. Hal ini kadang-kadang juga disebut yamagumo (山 蜘蛛, laba-laba gunung) dan mirip dengan Ushi-Oni. Pada zaman dahulu, itu juga merupakan penghinaan digunakan untuk memanggil orang-orang dari suku lokal yang tidak bersumpah setia kepada Kaisar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tsuchigumo clan"

Post a Comment