Tim Aliansi Shinobi


[Click Here To Download]
5 desa dan 1 desa netral yang tergabung dalam aliansi ninja:
-konohagakure
-Sunagakure
-Iwagakure
-kirigakure
-Kumogakure
-Tetsugakure (desa besi”banyak yg bilang land of iron” )

Shinobi Aliansi Militer ( 忍 连 合 军, Shinobi Rengōgun) adalah koalisi antara militer kolektif desa- desa tersembunyi dari bangsa shinobi dari Negeri Petir , Air, Bumi, Angin, dan Api, dan bangsa samurai satu-satunya dari Tanah Besi. Tujuan dari aliansi ini adalah untuk berdiri bersama melawan ancaman organisasi Akatsuki dan bijuu,ketika perang besar dunia Shinobi Keempat. Karena tindakan licik calon Hokage Keenam Danzo Shimura, Kage lain bertanya tentang hatake kakashi dari Konohagakure agar masuk ke dalam aliansi. Namun, sebelum Kakashi dilantik menjadi Hokage, Tsunade bangun dari koma, dan kembali sebagai menjabat sebagai Hokage. Setelah puncak, lima kage setuju untuk memberikan kuasa untuk Desa Tersembunyi mereka untuk membuat Pasukan Shinnbi Aliansi resmi. Koalisi dibentuk setelah deklarasi perang yang dicetuskan Madara Uchiha. setelah para Kage dan Mifune pemimpin Negara Besi, mereka pun sepakat menolak untuk menyerahkan Killer Bee dan Naruto Uzumaki, jinchūriki dari Hachibi dan Kyuubi masing. Kepada Madara,Kitika madara meninggalkan rapat kage,para Kage dan Mifune mendiskusikan rencana mereka untuk menghadapi Madara dan bijuu, kemudian Mifune menyarankan bahwa Raikage Keempat menjadi Pemimpin Agung ( 大 権, Taiken) dari aliansi, para Kage pun menyetujui itu.
TUJUAN:
Tujuan dari koalisi ini terutama untuk mempertahankan jinchuuriki ekor Delapan (Hachibi) dan ekor Sembilan (kyuubi) supaya tidak jatuh ketangan Akatsuki. Jika Kedua jinchūriki tertangkap maka Madara akan Menyelesaikan Rencana Mata bulannya yang mengerikan dan menimbulkan mala petaka di dunia ini Oleh karena itu, aliansi berencana untuk menyembunyikan kedua jinchūriki sebelum Akatsuki menemukanya dan menjaga para jinchuuriki agar tetap aman, kalau perlu menjauh dari medan perang. Di luar itu, tugas mereka adalah untuk menempatkan sebuah front bersatu melawan komplotan Akatsuki .
PENYATUAN:
Atas saran Mizukage Kelima “Mei terumi, kelima Kage menyetujui untuk menggabungkan korps intelijen mereka ke dalam sebuah organisasi tunggal terpisah, untuk mengoptimalkan pengolahan dan berbagi informasi baru. Hal ini merupakan perkembangan yang signifikan bahkan dengan Tsuchikage Ketiga menyetujui tanpa ragu-ragu, meskipun prasangka masa lalunya dan potensi permusuhan akan terjadi kepada para pasukan intelijen sendiri ,tetapi mereka harus memenangkan perang dan menunjukkan bagaimana mereka memperlakukan Madara sebagai ancaman besar. Untuk untuk mempersatukan mereka, Mifune telah mendisen pelindung dahi para Shinobi dengan kanji ( 忍) di atasnya, ini menunjukkan kepada mereka bahwa ke lima desa benar-benar bersatu di bawah satu aliansi,
KONFLIK:
perbedaan pendapat internal pertama datang dari Hokage Kelima yang awalnya tidak setuju dengan cara menyembunyikan para jinchūriki bukan menjadi kekuatan utama perang mereka, dan karena pembelaan masa lalunya Naruto dia hanya mengalah karena kebutuhan untuk front persatuan. Sebagai pasukan berkumpul, ada beberapa ketegangan antara ninja dari desa-desa yang berbeda yang menyebabkan argumen dan konflik akibat dari pengalaman masa lalu mereka, sampai akhirnya Gaara membuat pidato untuk mereka agar mau rela bekerja, begitu juga mizukage menyetujui aliansi ini karena akan memberikan shinobi kekuatan lebih besar,untuk kebutuhan melawan terorisme dari Akatsuki.
KOMPOSISI:
Para tentara Pasukan Aliansi Shinobi berjumlah sekitar 80.000 orang, di antaranya shinobi dan par samurai. tentara operasi terletak di Kumogakure untuk persiapkan berperang,para ninja dibagi ke dalam sembilan divisi bersama ninja dengan kemampuan serupa. The Great Battle Resimen (戦 闘 大 连 队, sento Dairentai) dibagi menjadi lima divisi yang masing- masing dipimpin oleh seorang komandan ( 部队 长, butaichō), dengan Kazekage, bertindak sebagai komandan resimen ( 连 队长, Rentaichō) dari seluruh resimen . Demikian pula terdapat empat divisi tentara pendukung yang masing-masing dipimpin oleh seorang kapten (队长, taichō)
1.Tim penyergap: kapten:Kankurou
Desa: Sunagakure
2.Tim medis dan logistik
Kapten: Shuzune
Desa:Konoha
3.Tim penginatai
Kapten:Yamanaka Inoichi
Desa:Konoha
4.Tim sensor
Kapten:Ao Desa:kirigakure
☆ pemimpin Pasukan aliansi shinobi ☆

★.Komandan utama:Garra
Jabatan:Kazekage
Desa: sunagakure
-Pasukan tim divisi 1:
Pimpinan: darui
Desa:kumogakure
Tugas: Pertarungan jarak menengah
-Pasukan divisi 2:
Pemimpin:Kitshuci
Desa:Iwagakure
Tugas:????
-Pasukan divisi 3:
Pemimpin:Hatake kakashi
Desa:Konoha
Tugas: pertarungan menengah/dekatugas: pertarungan jarak jauh
-pasukan divisi 5
Pemimpin:Mifune
Dari: Desa besi

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Aliansi Shinobi"

Post a Comment