Shirogane clan


[Click Here To Download]
Klan Shirogane (白銀一族, Shirogane Ichizoku)
Debut
MUNCUL DiGame saja
Affiliasi
Sunagakure
Members dikenal
-Gandō
-Ibushi
-Master Puppet
-Menō

Klan Shirogane (白银 一族, Shirogane Ichizoku, harfiah berarti "Silvery-Putih Clan") adalah klan wayang dari Sunagakure yang muncul di Naruto: Uzumaki Chronicles 2. Mereka adalah antagonis utama dari permainan.
Latar belakang
Klan Shirogane berhasil hidup di perbatasan Tanah Angin. Mereka adalah klan kecil dan tidak memiliki ninja terampil. Mencoba untuk menemukan sumber daya untuk mengkompensasi itu, mereka menciptakan pejalan kaki boneka. Memegang tentara, mereka selamat dari Perang Shinobi. Tapi rahasia gelap terkena: untuk mengembangkan pejalan kaki boneka, mereka menculik manusia dan bereksperimen pada mereka. Para pejalan kaki boneka yang dilarang, menyebabkan klan memulai pemberontakan melawan Lima Bangsa Besar dan sedang dimusnahkan. Mereka adalah para pengembang Wayang Guru, boneka utama walker yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan bangsa. Tapi sebuah kejadian tak terduga terjadi: itu kehendak sendiri. Dan takut kekuasaan yang besar, dan prospek bahwa boneka mungkin suatu hari memberontak terhadap penciptanya, Shirogane yang disegel Wayang Guru pergi ke lima Orbs Roh. The Wayang Guru hendak dihidupkan kembali selama pemberontakan, tapi klan tergencet sebelum mereka bisa melakukannya. Para korban lalu menyembunyikan Orbs Roh pada balas dendam Nations Lima bersumpah besar, dan menghilang.
Kemampuan
Shirogane itu dikatakan terdiri dari ninja dengan keterampilan sedikit dibandingkan dengan klan lain shinobi yang ada. Namun, mereka sangat mahir dalam pembuatan boneka seni, karena itu jelas inferioritas mereka yang menyebabkan mereka mengembangkan Walkers Wayang. Ini Walkers Wayang lebih unggul daripada boneka normal pada umumnya karena mereka bisa beroperasi tanpa seorang dalang terdekat karena mereka dapat dimanipulasi dari jarak jauh, dan mampu bangun setelah menerima beberapa hits dari oposisi. The Shirogane Tiga, trio selamat klan bertekad menghidupkan kembali Wayang Guru, dan menggunakannya sebagai pemicu untuk kebangkitan klan, semua dalang yang terampil, mampu mengendalikan boneka mereka sedemikian rupa sehingga mereka tidak bisa hanya menyalin penampilan target , tetapi juga dekat-akurat meniru keterampilan target mereka.
Trivia
Simbol klan memiliki tampilan mirip seperti Segel kutukan Surga kecuali berwarna kuning.

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shirogane clan"

Post a Comment