Sarutobi clan


[Click Here To Download]
(猿飛一族, Sarutobi Ichizoku)
Debut: Muncul dalam Anime, Game, Manga, dan Movie
Asal: Konohagakure
Anggota yg diketahui:
- Asuma Sarutobi
- Biwako Sarutobi
- Hiruzen Sarutobi
- Konohamaru Sarutobi
- Sasuke Sarutobi
- Anak Kurenai Yuhi

Klan Sarutobi (猿飛一族, Sarutobi Ichizoku) adalah sebuah klan yg berpengaruh di Konohagakure. Klan Ini telah menghasilkan beberapa anggota yg terkenal dan memegang posisi otoritas tinggi, seperti Hokage, atau anggota dua belas Ninja Pelindung. Semua anggota juga dikenal memiliki tekad Api. Anggota klan ini tampaknya dapat dengan mudah menguasai teknik tingkat tinggi, contohnya adalah Hiruzen yg sampai dijuluki "Dewa Shinobi", serta Konohamaru yg berhasil mempelajari teknik Rank-A, seperti Rasengan, di usia Yg sangat muda.
Untuk memperkuat kesatuan antara Klan Akimichi, Nara, dan Yamanaka, telah menjadi tradisi seorang anggota dari klan Sarutobi akan memberikan anting khusus pada pewaris generasi ketika mereka masuk ke level chunnin.
Trivia
- Sarutobi berarti: 'Saru' (猿) berarti untuk 'monyet', dan "Tobi" (飛) berarti "melompat". Jadi sarutobi berarti lompatan monyet.
- Nama klan Sarutobi '(dan juga nama ayah Hiruzen) berasal dari ninja terkenal di sejarah Jepang, Sarutobi Sasuke.
- Uchiha Sasuke diberi nama salah satu anggota klan Uchiha dengan harapan ia akan tumbuh menjadi seorang shinobi hebat seperti Sasuke Sarutobi.

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sarutobi clan"

Post a Comment