Sarutobi clan


[Click Here To Download]
Klan Sarutobi (猿 飞 一族, Sarutobi Ichizoku) adalah klan yang juga berpengaruh di Konohagakure. Klan ini telah menghasilkan beberapa anggota terkemuka yang memegang posisi otoritas tinggi, seperti Hokage, atau keanggotaan dalam Dua Belas Guardian Ninja ( Sarutobi Asuma ).Asuma Sarutobi adalah anak dari Hiruzen Sarutobi dan istrinya Biwako Sarutobi. Sedangkan Konohamaru adalah keponakan dari Asuma. Namun sampai sekarang tidak diketahui siapa orang tua dari konohamaru. Orang-orang dari klan ini tampaknya dapat dengan mudah menguasai jutsu-jutsu tingkat tinggi, seperti Hiruzen Sarutobi dihormati sebagai “Dewa Shinobi”, dan Sarutobi Konohamaru berhasil belajar A-Rank teknik, seperti Shadow Clone Teknik dan Rasengan di usia muda. Klan ini termasuk klan yang jenius. Iruzen Sarutobi juga merupakan guru dari 3 Sannin yaitu Tsunade, Orochimaru, dan Jiraiya.
Anggota Klan :
- Iruzen Sarutobi
- Sasuke Sarutobi
- Biwako Sarutobi
- Asuma Sarutobi Hiruzen
- Sarutobi Konohamaru
- Anak Kurenai Yuhi
Sarutobi Klan ini tidak memiliki jurus-jurus ciri khas dari klannya. Namun karena kecerdasannya bisa mempelajari hampir semua jutsu-jutsu tingkat tinggi. Untuk memperkuat kesatuan antara Klan Akimichi, Nara, dan Yamanaka, telah menjadi tradisi seorang anggota dari klan Sarutobi akan memberikan anting khusus pada pewaris generasi ketika mereka masuk ke level chunnin. Trivia
- Sarutobi berarti: 'Saru' (猿) berarti untuk 'monyet', dan "Tobi" (飛) berarti "melompat". Jadi sarutobi berarti lompatan monyet. - Nama klan Sarutobi '(dan juga nama ayah Hiruzen) berasal dari ninja terkenal di sejarah Jepang, Sarutobi Sasuke. - Uchiha Sasuke diberi nama salah satu anggota klan Uchiha dengan harapan ia akan tumbuh menjadi seorang shinobi hebat seperti Sasuke Sarutobi.

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sarutobi clan"

Post a Comment