Raikage 1-4


PEMIMPIN DESA KUMOGAKURE,
Raikage (雷影; Secara harfiah berarti "Shadow petir") adalah salah satu dari lima besar Kage dari dunia Naruto dan pemimpin Kumogakure . Ada empat Raikage, meskipun hanya tiga telah terlihat dalam seri. Mereka umumnya dikenal sebagai yang terkuat di desa. Sepanjang sejarah dari Kumogakure Raikage selalu memiliki pasangan tag-tim, yang tidak hanya membawa keluar kekuatan penuh Raikage, tapi membela mereka juga.Pasangan ini diberi nama "B". [1] Raikage bekerja di dalam struktur biru sentral dalam Kumogakure.



Daftar Raikage


1. NIDAIME RAIKAGE
Asal : Kumogakure
Umur : Mendiang
Tingkatan Ninja : Raikage

The Raikage Kedua (二代目雷影, Nidaime Raikage; Secara harfiah berarti "Bayangan Petir Kedua") adalah pemimpin Kumogakure selama Perang Dunia Shinobi Pertama .

Nidaime Raikage adalah Raikage ke 2 desa Kumogakure, beliau hidup di masa yg sama dengan Nidaime Hokage, Tobirama Senju. dia juga hidup pada zaman perang dunia ke 2. Tidak banyak yg diketahui tentang beliau, namun beliau meninggal akibat Peristiwa Kudeta dari Ginkaku dan Kinkaku. dikisahkan Nidaime Raikage dan Nidaime Hokage pernah mengadakan aliansi antar kedua Desa mereka. di upacara pengesahan aliansi, Kinkaku dan Ginkaku melakukan Kudeta, dan menyerang acara pengesahan aliansi tersebut. Akibatnya dari Peristiwa tersebut menyebabkan Nidaime Hokage dan Nidaime Raikage terbunuh. Setelah peristiwa itu Ginkaku dan Kinkaku dicap menjadi Kriminal yg paling di caci di Kumogakure.

2. SANDAIME RAIKAGE
Debut : Manga Chapter#494
Anime : Naruto Shippūden Episode#244
Pengisi Suara : Naoki Tamanoi
Gender : Laki-laki
Usia : Mendiang
Affiliansi : Kumogakure
Team : Eight-Tails Subduing (penangkap hachibi)
Rank Ninja : Kage

* Keluarga : A (Anak)
* Jenis Chakra : Raiton (listrik) Lightning Release
* Senjata : Kohaku no Jōhei


Laki-laki dengan tubuh gelap kekar di atas adalah seorang pemimpin Kumogakure yang menjabat puluhan tahun sebelum cerita dimulai. Ia juga merupakan ayah kandung dari A dan ayah angkat dari Jinchuriki Hachibi sekarang, Killer Bee
Biography Raikage ketiga Debut Raikage ketiga dimulai pada Chapter 594. ================================ Pada suatu ketika saat Hachibi mengamuk, Raikage ketiga pernah bertarung satu lawan satu tanpa dibantu oleh siapapun dengannya, menjadikan sejarah mencatat namanya sebagai satu-satunya shinobi yang diketahui pernah berhadapan satu lawan satu dengan bijuu. (Perkecualian untuk Rikudo Sennin) Dari pertarungan akbar ini, ia bahkan hanya mendapat sebuah luka di dada (Bandingkan dengan Minato yang sampai harus mengorbankan nyawanya sendiri saat berhadapan dengan Kyuubi). Luka di dada ini kemudian dianggap menjadi sebuah aib bagi Raikage ketiga, ia dan para penduduk desa tidak pernah membicarakannya lagi. Bahkan, A yang sekarang menjadi Raikage keempatpun tak tahu banyak tentang hal ini. Belakangan diketahui bahwa luka ini menjadi aib karena ia sendiri yang membuat luka tersebut, bukannya Hachibi. Karena kecerobohannya, tanpa sengaja saat ia rebah dan jutsunya masih aktif, ia menusuk dadanya sendiri.
Tak mau hal tersebut terulang kembali, Raikage ketiga kemudian membentuk sebuah kelompok khusus yang bertugas untuk menyegel hachibi saat dirinya lepas kontrol dan mengamuk. Tim ini dipimpin oleh belau sendiri dan terdiri dari beberapa anggota yang salah satunya adalah ayah Motoi. Cara kerja dari kelompok ini adalah, para anggota bertugas untuk mengikat dan menyerang tubuh Hachibi dengan rantai khusus sembari memberi waktu pada Raikage ketiga untuk menyiapkan sebuah benda khusus yang digunakan untuk menyegel, yaitu Kohaku no Johei.
Namun demikian, meski dilakukan secara berkelompok, menyegel bijuu tetaplah sebuah hal yang tak mudah. Ayah motoi bahkan kehilangan nyawanya saat berhadapan dengan Hachibi. Sekaligus membuat Motoi menjadi dendam terhadap Hachibi. Untungnya, Killer bee membuat ia sadar.
Kelompok tersebut kemudian tak aktif lagi setelah Hachibi disegel ke tubuh Bee. Karena tak seperti jinchuriki-jinchuriki Hachibi sebelumnya, Killer Bee dapat mengendalikannya dengan baik. Hachibi tak pernah lepas kendali dan mengamuk setelahnya.
Kembali ke topik. Meskipun begitu kuat, Raikage ketiga tetaplah seorang manusia biasa yang tentu saja bisa meninggal. Suatu hari di Medan Perang, demi pasukannya, ia bertarung sendirian melawan sepuluh ribu pasukan Iwagakure. Ia bahkan tak tidur selama tiga hari tiga malam guna terus bertarung sebelum akhirnya mencapai ajal.
Tak hanya sampai disana, Biography Raikage ketiga masih terus berlanjut. Pada Perang Dunia Ninja keempat, Kabuto dengan teknik Edo Tenseinya membangkitkan ia kembali bersama dengan tiga orang kage lainnya. Sama seperti kage-kage lain, Raikage ketiga adalah tipe yang enggan bertarung melawan ninja dari Desanya sendiri. Namun apa daya, pengaruh Edo Tensei terlalu kuat bahkan bagi seorang ninja super kuat sepertinya.
Di medan perang, ia bertarung melawan Temari dan pasukan shinobi. Kekuatan super yang ia miliki sukses membuat para shinobi kewalahan. Ditambah dengan cerita dari Dodai tentang bagaimana Raikage ketiga bisa tewas, para shinobi semakin pesimis. Namun, akhirnya Naruto yang dalam mode kyuubi tiba dan kemudian membantu menghadapinya. Dengan teknik Rasenshuriken, ia mencoba untuk menyerang namun ternyata Raikage ketiga tak hanya kuat, namun juga memiliki gerakan yang sangat cepat. Naruto sudah memperkirakan hal ini sebelumnya. Ia kemudian membalikan serangan Rasenshurikennya bagai sebuah boomerang. Tetapi, lagi-lagi serangan ini berhasil dihindari. Tak cukup sampai situ, Narutopun bergerak cepat menuju belakang Raikage ketiga, berada sangat dekat dengannya dan kemudian menyerang dengan Rasenshuriken lagi. Dan ya, terlalu dekat membuat Raikage ketiga tak mampu menghindar hingga akhirnya serangan tersebut mengenainya telak.
Mengira kalau tubuh Raikage ketiga telah melemah dan inilah saat yang tepat untuk menyegelnya, para shinobi menyiapkan suatu kain segel dan berusaha mengikatnya. Namun tak disangka-sangka, ternyata tubuh Raikage ketiga masih berdiri kekar tanpa banyak mendapat luka berarti dari serangan Rasenshuriken. Sungguh luar biasa dan tampaknya ini bukan karena efek dari Edo Tensei. Dengan kata lain, Raikage ketiga memang benar-benar seorang yang memiliki kekuatan luar biasa.
Naruto sendiri mengakui kekuatan tersebut, namun ia menjadi penasaran setelah melihat bekas luka yang terdapat di dada Raikage ketiga. "Apa yang dapat melukai tubuh super kuat yang bahkan Rasenshuriken tak mampu berbuat banyak?" Akhirnya, Dodai menjelaskan tentang luka yang sekaligus merupakan sebuah aib. Setelah mendengar semua itu, Naruto pada awalnya teringat akan Bijuudama, Namun, bijuudama gagal dan akhirnya Naruto bertanya langsung pada Hachibi apa yang menyebabkan luka di dada Raikage ketiga. Meskipun Hachibi hanya memberi sedikit apa yang ia ingat, Naruto terpikir akan sesuatu. Ia kemudian menggunakan Rasengan biasa dan kemudian membelokan serangan Raikage ketiga hingga menyerang tubuhnya sendiri hingga hancur dan kemudian disegel.
* Jutsu Raikage ketiga :
- Raiton : Kuroi Kaminari : Kuroi Kaminari dapat diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia menjadi petir hitam. Teknik ini adalah jutsu menyerang dengan serangan listrik berwarna hitam yang memiliki jangkauan serang cukup jauh. Selain Raikage ketiga, Teknik ini juga dimiliki oleh Darui.
- Jigokuzuki : Yonhon Nukite : Merupakan jutsu terkuat dari Raikage ketiga, sebuah teknik mirip Raikiri dan Chidori, yaitu suatu jutsu yang prinsip kerjanya adalah dengan memusatkan chakra petir di sebelah tangan. Menjadikan tangan tersebut sebagai sebuah senjata mematikan yang bahkan dapat menembus pertahanan kuat dari doton sekalipun.
- Raiton no Yori : Sebuah teknik bertahan yaitu dengan melipisi tameng petir ke tubuh penggunanya. Dan bukan hanya dapat menambah daya tahan, teknik ini juga dapat meningkatkan kecepatan penggunanya ke tingkat yang menakjubkan. Selain Raikage ketiga, jutsu ini juga dikuasai oleh Raikage keempat.

3. YONDAIME RAIKAGE

adalah orang yang saat ini menjabat sebagai raikage ke 4 dari kumogakure
A merupakan anak dari raikage ke 3
kemampuan nya tidak diragukan lagi dalam dunia ninja..bisa dibilang sebagai salah satu ninja terkuat yang pernah ada.. karin sempat mengatakan kalau level chakra A setara dengan level chakra bijuu
A bertarung dengan cara menggabungkan style ninjutsu dengan taijutsu nya untuk membentuk nintaijutsu yang sangat kuat...nintaijutsu nya ini bahkan mampu menembus pertahan susanoo sasuke yang notabene bisa dibilang hampir tak tertembus
A adalah petarung yang memanfaatkan kelebihan tenaganya..ia mampu mematahkan pedang suigetsu dalam sekali pukul,..pukulan nya juga mampu membuat lubang di tubuh juugo yang sudah memakai segel armor level 2 hachibi sendiri mengakui kekuatan nya..perlu diketahui A pernah mematahkan satu dari 4 tanduk ahchibi dengan armor petirnya
selain dikenal dengan kekuatan fisiknya..A juga dikenal sebagai ninja tercepat yang pernah ada..dia mengatakan kalau semenjak hokage 4 meninggal..tak ada lagi yg mampu mengimbangi kecepatan nya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raikage 1-4"

Post a Comment