nara clan


[Click Here To Download]
(奈良一族, Nara Ichizoku)
Debut
Muncul dalam Anime, Manga, Game and Movie
Afiliasi: Konohagakure

Anggota Yang Diketahui:Ensui Nara
Shikaku Nara
Shikamaru Nara
Yoshino Nara

Jutsu:

- Fomeshon Ino-Shika-Cho
Formasi yang digunakan oleh anggota klan Yamanaka, Nara, dan Akimichi. Hal ini dirancang untuk mengikat lawan, dengan teknik masing-masing klan.
- Kagemane no Jutsu : Apabila bayangan yang dimanipulasi terkena makluk hidup maka target yang terkena akan mengikuti gerakan pengguna jurus itu.
- Kagemane Shuriken no Jutsu : Jurus ini merupakan pengembangan dari kage mane no jutsu, pengguna jurus ini menggunakan pisau cakra khusus untuk mengalirkan cakra bayangan pada pisau cakra tersebut, pisau cakra yang sudah di aliri cakra jurus bayangan hanya tinggal di lempar hingga mengenai bayangan target dan target akan langsung terkena kage mane no jutsu.
- Kage Kubishibari no Jutsu : Jurus ini merupakan pengembangan dari Kagemane no Jutsu di mana pengguna jurus dapat memanjangkan bayangan Kagemane no Jutsu untuk mengikat pergerakan target lawan serta memanjangkannya sampai ke leher untuk mencekiknya.
- Kage Nui no Jutsu : Jurus ini dapat mengeluarkan bayangan menjadi benda padat yang dapat di gunakan untuk berbagai tujuan, seperti mengait sesuatu atau mengikat lawan dengan cara menusuk berbagai bayangan yang berbentuk sulur ke pada lawan ketika jurus ini mengenai lawan/mengikat lawan jurus ini juga bisa langsung di pindah menjadi Kagemane no jutsu.
- Kageyose no jutsu: Jurus ini merupakan pengembangan dari Kage Nui no Jutsu yang di khususkan untuk mengikat lawan dengan menusuk bayangan berbentuk sulur, Kageyose no jutsu lebih efektif untuk memanipulasi objek seperti dapat di belok kan dengan mudah, seperti saat Shikamaru menggunakannya untuk mengikat hidan beserta tali, kunai dan bom kertas yang di sisipkan.
- Kage Asshõ no Jutsu : Menggunakan bom cahaya dibelakang Shikamaru untuk menciptakan cahaya terang sehingga memperkuat bayangan lalu mencekik musuh menggunakn bayangan tangan yg kuat.
- Shadow Bomb Vines: Menggunakan kertas peledak yg ditusuk Kage Nui lalu dtusukan kemusuh lalu meledakkan kertas peledak tsb.
- Kage Naraku no Jutsu : Menggunakan bayangan untuk menenggelamkan musuh ketanah dan membuat musuh pingsan.
- Kage Enmaku no Jutsu : Melempar bom asap yg kuat kearah musuh lalu mengurung musuh kedalam asap menggunakan bayangan.
- Kuro Higanbana : Setelah menjebak musuh dengan Teknik Kage Nui, pengguna dapat memanipulasi bayangan untuk membawa mereka lebih dekat pada dirinya sendiri. Biasanya dikombinasikan dengan teknik dari klan Yamanaka.
Profil Klan Nara (奈良 一族, Nara Ichizoku) atau keluarga Nara (奈良 家, Nara-ke) dikenal untuk manipulasi bayangan mereka dan merawat rusa, yang merumput di area hutan yang luas klan Nara. Mereka telah menyimpan sebuah buku dengan persiapan obat dan efek untuk generasi yang menyiratkan mereka terampil di bidang kedokteran. Di antara obat yang dijelaskan dalam buku ini adalah pil rahasia yang digunakan oleh klan Akimichi.
Meskipun dianggap jenius, orang-orang dari keluarga ini cenderung menjadi malas dan sulit untuk memotivasi. Ironisnya, mereka cenderung tertarik pada buritan, perempuan sombong. Namun, tampaknya ada faktor lain juga. Orang-orang Nara tampaknya menahan perempuan di harga tinggi, dan sebagai hasilnya, rela tunduk kepada pasangan wanita mereka. Shikaku Nara mengatakan anaknya "Tanpa wanita, pria tidak bisa dilahirkan Tanpa wanita, laki-laki pergi ke kehancuran.. Bahkan tersulit dari wanita akan menunjukkan sisi yang manis kepada orang yang dia cintai dan hormati."
Klan Nara tampaknya memiliki hubungan khusus dengan klan Akimichi dan klan Yamanaka. Untuk setidaknya dua generasi, anggota dari tiga keluarga telah membentuk "trio Ino-Shika-Cho", dinamai bagian pertama dari nama-nama anggota. Anggota Nara adalah "Shika" dalam trio. "Ino", "Shika" dan "Cho" adalah nama dari tiga kartu yang diperlukan untuk trik yang sangat berharga dari "Inoshikachō" di Hanafuda.
Dalam anime, klan Nara memiliki laboratorium penelitian dengan kelimpahan obat-obatan disimpan di dalamnya. Hal ini terletak jauh di pegunungan, dan tentunya memiliki sedikit keamanan. Mizuki menggerebek laboratorium ini untuk bahan-bahan untuk itu mengutuk segel.
Anggota Lain Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, Nara yang tidak diketahui namanya ditugaskan ke Divisi III. Dia dibantu Ensui dengan teknik nya untuk menjebak shinobi yang dihidupkan kembali.
Nara lain ditugaskan kepada Naruto sebagai pengawal sementara, ia berada di Turtle Island. Ketika Naruto berusaha melarikan diri pulau itu ia menangkapnya dengan Teknik bayangannya. Namun Naruto melepaskan diri dari teknik ini setelah memasuki mode Kyuubi
Trivia
- Nara, Nara, Jepang merupakan ibukota Jepang pada abad kedelapan, dan terkenal dengan rusa jinak tersebut.
- "Ino", "Shika" dan "Cho" adalah nama dari tiga kartu yang diperlukan untuk trik yang sangat berharga dari "Inoshikacho" di Hanafuda.

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "nara clan"

Post a Comment