Mizukage 1 - 5 dan Mizukage ke 6 NEW


[Click Here To Download]



Mizukage (水 影; harfiah berarti ”bayangan air”) adalah pemimpin dari Kirigakure. Ada lima Mizukage resmi, meskipun hanya dua telah terlihat di seri. Kata mereka memegang kekuasaan atas semua isu-isu politik dan militeryang menampilkan diri tentang Kiri dan penduduknya. Istana Mizukage, di mana mereka tinggal dan memegang jabatan, adalah tengara terluas dan terbesar di Kirigakure, bantalan kanji untuk Mizu (水; harfiah berarti ”Air”).


Mizukage 1

Nama, masa jabatan, dan wajah tidak diketahui.


Mizukage 2

Selama hidupnya dia memiliki saling bermusuhan dengan Tsuchikage Kedua, MU. Akhirnya kedua pria akhirnyamembunuh satu sama lain selama konfrontasi.
Mizukage kedua adalah seorang individu dengan perawakan yang cukup tinggi dan langsing dibandingkan dengan orang lain. Wajah memanjang Nya dititikberatkan oleh relatif lama rambut berwarna, dipakai dalam gaya kembalidisisir, dan kehadiran jenggot berwarna gelap kecil dan kumis tipis. Karena dampak Panggil: Dunia tidak murniteknik Kebangkitan, ia telah sklera irides hitam dan putih.
Pakaian khas-Nya terdiri dari jubah, lengan panjang berkerah tinggi, yang memiliki pola bergaris-garis yang umumantara ninja dari Kirigakure. Artikel ini dikenakan di atas jas berwarna gelap, dengan ikat pinggang sama gelap melilitpinggangnya.


Mizukage 3

nama, masa jabatan, dan wajah tidak diketahui

Mizukage 4
yagura
Yagura en el anime.png

Selama waktunya sebagai Mizukage, desa ini dikenal sebagai ”Desa dari Mist Bloody” (血 霧 の 里, tidak adaChigiri Sato), terutama karena ritual barbar mana siswa Akademi membunuh satu sama lain untuk lulus. Praktek inidihentikan ketika lulus batch seluruh mahasiswa Akademi dibantai oleh Zabuza Momochi muda. Kemungkinanbahwa Yagura adalah Mizukage Zabuza yang mencoba membunuh ketika ia memberontak.
Yagura juga dikenal untuk mengirimkan Kiri-nin yang dicurigai sebagai tidak setia ke desa segera (memuji danmengambil Kisame Hoshigaki sebagai bawahan langsung setelah membunuh Fuguki Suikazan, anggota pengkhianatdari Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist). Namun meskipun teror pemerintahannya, ia tampak baik. Rupanya orang-orang Kiri takut Yagura sedang dimanipulasi, rasa takut yang dikonfirmasi oleh Ao, yang melihat melalui genjutsudisebutkan namanya dengan Byakugan, nya kemudian diidentifikasi oleh Kisame sebagai karya Madara Uchiha.


Mizukage 5
mei terumi


Mei adalah orang ceria yang hampir selalu tersenyum terlepas dari apa yang dia katakan, seperti ketikamenjanjikan untuk membunuh seseorang. Dia Namun, biasanya baik, berbicara baik tentang orang lain dan berusahauntuk menghindari konflik. Mei terbukti lebih berpikiran terbuka daripada Kage lain, karena ia telah menunjukkan rasa hormat dan bersedia untuk mendengarkan Gaara, bahkan pada satu titik membela dirinya dari perilaku tidak sopanTsuchikage itu. Mei juga bisa sangat genit, karena ia menganggap Uchiha Sasuke dan semua laki-laki lain yang akan sangat tampan. Dia menyatakan penyesalannya bahwa dia harus membunuh seseorang setampan Sasuke,tapi akan memberinya ciuman sebelum itu.
Dia tampaknya menjadi agak sadar diri ketika datang ke kehidupan cintanya, seperti yang ditunjukkan saat iasalah dengar Ao mengatakan bahwa ia ”menikah usia masa lalu”, dan mengancam akan membunuh dia untuk sebuah ”penghinaan”. Tampaknya menjadi lelucon, karena ia telah membuat kesalahan yang sama pada beberapakesempatan. Dia juga tampak sedikit terganggu ketika Karin memanggilnya sebuah ”tas tua”, dan memukuli Aosedangkan Fu memiliki tubuh dan menghinanya.

Mizukage 6
Chojuro

Chōjūrō (長十郎, Chōjūrō) adalah shinobi dari Kirigakuredan Tujuh Ninja Pendekar Pedang dari Kabut seorang yang menjadi Mizukage Keenam (六代目水影, Rokudaime Mizukage; Secara harfiah berarti "Bayangan Air Keenam").[2]

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Mizukage 1 - 5 dan Mizukage ke 6 NEW"