Kamizuru clan


[Click Here To Download]
(上 水流 一族, Kamizuru Ichizoku)
Debut:
Anime saja

Afiliasi:
Iwagakure

Anggota:- Jibachi
- Kurobachi
- Suzumebachi
- Shodaime Tsuchikage

Jutsu:
- Bee Bomb Technique
- Bee Honey Technique
- Beeswax Clone
- Rock Hive
- Thousand Bee Stings Technique

Adalah sebuah klan pengguna lebah dari Iwagakure yang dulunya sangat terkenal. Mereka tidak memakai pelindung dahi Iwagakure untuk beberapa alasan.
Tahun sebelum memulai seri, mereka berusaha untuk memimpin pasukan invasi ke Konohagakure, hanya untuk ditolak dan sebagian besar dibunuh oleh klan Aburame yang lebih berpengalaman. Mereka telah kehilangan begitu parah sehingga mereka kehilanganstatus mereka dan menghormati di desa dan jumlah mereka mulai jatuh ke anggota yang tersisa.Rupanya, Tsuchikage Pertama adalah salah satu anggotanya.
Berharap untuk menemukan gulungan rahasia Tsuchikage Pertama, yang penuh dengan teknik larangan untuk ninja pengguna lebah, tiga anggota yang terakhir yang bertahan dari klan berangkat untuk mencari bikōchū.
Naruto Uzumaki dan Tim Kurenai ditugaskan juga untuk mencari bikōchū, dan dengan demikian mereka akhirnya berjuang dan saling bersaing. Ketiga anggota dari Kamizuru dikalahkan oleh Hinata menggunakan jutsu perlindungan yang baru-baru ini disempurnakan dari Delapan Trigram Enam puluh Empat Palms teknik. Suzumebachi mencoba yang terakhir-parit menyerang dengan Bee Raksasa dipanggil, tapi mungkin dibunuh oleh Rasengan Naruto. Untuk beberapa alasan, anggota klan ini tidak melakukan segel tangan yang sama digunakan untuk Teknik Panggil. Sebaliknya, mereka meletakkan jempol kanan mereka ke dalam telapak tangan kiri mereka.

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamizuru clan"

Post a Comment