Kaguya clan


[Click Here To Download]
(かぐや一族, Kaguya Ichizoku)

Debut
Muncul dalam Anime, Manga and Game
Kekkei Genkai: Shikotsumyaku

Anggota Yang Diketahui:
Kaguya Clan Patriarch (Anime only)
Kimimaro

Profil:
Klan Kaguya (かぐ や 一族, Kaguya Ichizoku) adalah klan yang sekarang sudah punah, yang dikenal sangat biadab. Diantara anggota yang diketahui, yaitu Kimimaro memiliki kekkei genkai Shikotsumyaku; kemampuan ini begitu kuat sehingga bahkan perang-mencintai klan Kaguya yang ditakuti itu. Dengan pengecualian Kimimaro, klan itu membunuh penduduk ketika menyerang Kirigakure untuk memamerkan kegarangan mereka, tapi usaha mereka gagal.
Klan ini sangat biadab dan tidak memiliki taktik ketika akan berperang, dan menolak untuk mundur bahkan ketika dikelilingi dan benar-benar terkepung, lebih memilih bertarung sampai mati untuk bersenang-senang.
Kimimaro selama bertahun-tahun hidup sebagai anggota terakhir dari klan Kaguya, tapi akhirnya meninggal karena penyakit beratnya.
Rupanya, para anggota yang memiliki kemampuan Shikotsumyaku memiliki struktur tubuh yang berbeda dari yang lain, seperti ketika Kimimaro sakit berat, Kabuto Yakushi mengklaim terlalu sedikit informasi dari tubuhnya untuk bisa memberikan perawatan medis kepada Kimimaro.

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaguya clan"

Post a Comment