Inuzuka clan


[Click Here To Download]
(犬塚一族, Inuzuka Ichizoku)

Asal: Konohagakure

Anggota yg diketahui:
- Akamaru
- Tiga Bersaudara Haimaru
- Hana Inuzuka
- Kiba Inuzuka
- Tsume Inuzuka
- Kuromaru

Jutsu:
- Jūjin Bunshin
- Dainamikku Mākingu
- Gatsūga
- Gatenga
- Garōga
- Shikyaku no Jutsu
- Jinjū Konbi Henge: Sōtōrō
- Tsūga

Klan Inuzuka (犬塚一族, Inuzuka Ichizoku) atau keluarga Inuzuka (犬塚家, Inuzuka-ke) adalah keluarga shinobi dari Konohagakure yg dikenal ahli dalam penggunaan ninken (anjing ninja) sebagai partner bertarung dan mudah dikenali dgn tanda taring merah yg khas di pipi mereka.
Tinjauan
Para anggota diberikan partner anjing sendiri ketika mereka mencapai usia tertentu. Setelah itu, shinobi dan anjing mereka tak akan terpisahkan. Di dalam bertarung mereka akan menggunakan anjing-nya untuk bantuan dalam serangan putaran ganda. Para anggota klan juga dapat berkomunikasi dengan anjingnya walaupun anjing-anjing itu tidak bisa bicara. Para anggota klan ini, seperti partner anjingnya anggota klan ini juga telah meningkatkan indra mereka terutama indera penciuman. Dengan cara memusatkan chakra di hidung mereka untuk mendeteksi, melacak dan memantau target dari jarak jauh.
Anggota klan lain
Saat flashback A dan killer B, seorang anggota Inuzuka dan pasangan ninken nya terlihat bersama Minato ketika mereka menghadapi ninja Kumo.
Trivia
- Nama "Inuzuka", berarti "Bukit Anjing", milik sebuah klan yang merupakan salah satu yang paling kuat di Prefektur Chiba di Jepang selama zaman Edo. Mereka dikenal sebagai "pejuang anjing" dan menyembah Inu ("Anjing"), dewa yang mewakili tanda zodiak anjing. Nama "Inuzuka" juga berasal dari Nanso Satomi Hakkenden, serangkaian abad ke-19 novel tentang sekelompok samurai bersaudara yang mendalami delapan prinsip dasar Buddhisme.
- Anggota Inuzuka dinamai dari bagian dari tubuh anjing (taring, hidung dan cakar), sementara anjing mereka diberi nama warna (merah, abu-abu dan hitam).
- Kiba mengatakan bahwa ayahnya takut pada ibunya.
- Tanda di pipi anggota klan Inuzuka mirip dengan tanda-tanda wajah di pipi San, dari film Miyazaki, Princess Mononoke.
- Semua anggota klan ini yang dikenal memiliki penampilan yang liar kecuali Hana Inuzuka.

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inuzuka clan"

Post a Comment