Hyuga clan


[Click Here To Download]
(日向一族, Hyūga Ichizoku)

Afiliasi: Konohagakure
Kekkei Genkai: Byakugan
Anggota yg diketahui:
- Hyuga Elder
- Hanabi Hyuga
- Hiashi Hyuga
- Hinata Hyuga
- Ibu Hinata dan Hanabi
- Hizashi Hyuga
- Hoheto Hyuga
- Ko Hyuga
- Neji Hyuga
- Tokuma Hyuga

Jutsu Klan Hyuga dan Byakugan:

- Hakke Hasangeki adalah teknik taijutsu yang dikembangkan oleh Neji.Dengan memperluas aliran chakra ditubuhnya dan dialirkan ke telapak tangan, maka Neji bisa menciptakan gelombang chakra dan dengan mengarahkan telapak tangan itu ke lawan, Neji bisa mementalkan lawan ke bebatuan terdekat dan juga bisa menekan tenketsu (aliran Chakra) lawan.
- Hakke Kuushou Sama dengan Hakke Hasangeki, hanya Hakke Kuushou sering digunakan Neji untuk lawan pada jarak menengah.
- Hakke Rokujuuyonshou adalah teknik taijutsu yang unik dari clan Hyuuga. Hakke Rokujuuyonshou hanya dipelajari oleh keluarga Shouke. Tapi Neji bisa menguasainya dengan belajar sendiri, dan juga didalam tubuhnya mengalir darah keluarga Shouke, walaupun dia berasal dari Bunke, ayah Neji dan Hinata adalah saudara kembar. Dengan menggabungkan Byakugan dan Teknik Jyuuken, user menekan tenketsu lawan dengan 126 pukulan. Pertama user memukul 2 kali, lalu 4, 8, 16, 32, dan terakhir 64 kali. Jurus ini menutup 64 tenketsu lawan, sehingga aliran chakra pada lawan terhenti dan membuat lawan tidak bisa menggunakan jutsu lagi.
- Hakke Hyakunijuuhachishou adalah variasi dari Hakke Rokujuuyonshou, kalau Hakke Rokujuuyonshou memakai 126 pukulan, maka Hakke Hyakunijuuhachishou 2 kali lipatnya yaitu 252 pukulan. Pertama user memukul 2 kali, lalu 4, 8, 16, 32, 64, dan terakhir 128 pukulan.
- Hakkeshou Kaiten adalah taijutsu unik yang dimiliki clan Hyuuga dengan menggunakan jyuuken. Kaiten memakai potensi unik dari byakugan, yaitu melihat seluas 360 derajat, sehingga membuat user bisa melihat serangan dari berbagai arah. Jika serangannya dekat maka user mengeluarkan beberapa chakranya dari seluruh tenketsu yang ada ditubuh dan user akan berputar seperti gasing, membuat chakra membungkus tubuhnya seperti angin puyuh dan menahan semua serangan yang ada.
- Shugo Hakke Rokujuuyonshou adalah Hakke Rokujuuyonshou yang di modifikasi oleh Hinata. Tidak dengan memukul, hinata malah mengeliarkan chakranya dan dipintal seperti benang lalu dengan tangannya Hinata mengalirkan chakra itu ke tubuhnya hingga seperti bentuk bola (hampir mirip Hakkeshou Kaiten). Dan jutsu ini bukan hanya untuk bertahan, tapi bisa juga untuk menyerang, hanya dengan menajamkan bentuk chakranya hinata bisa memotong atau menusuk lawan dengan chakra itu. Hinata melatih memintal chakra ini waktu dia di dalam air atau ditempat2 yang ada airnya.
SEJARAH:
Klan Hyuga adalah salah satu klan terbesar dan tertua di Konoha setelah klan senju. Yang menjadi ciri khas dari klan ini adalah “Byakugan” atau “Mata Putih”. Ketika Byakugan aktif, User akan mendapatkan extra sensor untuk penglihatan seperti teleskop, dan menajamkan penglihatan. Dan hal itu membuat user bisa melihat sirkulasi chakra lawannya.
Penglihatan seperti ini juga dapat melihat sekitarnya sebesar 360 derajat dengan sedikit blind spot dibawah tengkuk leher. User yang sudah menguasai Byakugan tingkat tinggi bisa melihat sekitarnya sejauh 1 – 2 Km. singkatnya Byakuugan itu seperti sinar X atau Sinar Rontgen. Klan Hyuuga mengkombinasi Byakugan dengan teknik Taijutsu tingkat tinggi yang bernama Juuken. Dengan memfokuskan chakra di ujung jari, User bisa menekan titik – titik vital aliran Chakra dan membuat lawan mengalami kelumpuhan seperti kehilangan chakra, atau membuat lawan tidak bisa menggunakan chakranya. Akibat kelebihan ini, Klan Hyuuga melindunginya dengan cara membuat 2 keluarga besar dalam 1 Klan, yaitu Keluarga Shouke (Gol. Atas) dan Kelurga Bunke (Gol. Bawah). Keluaga Bunke berfungsi untuk melindungi keluarga Shouke, dan mereka diberikan segel kutukan (Juin Jutsu), yang gunanya untuk melindungi rahasia dari Byakugan. Apabila keluarga Bunke memberontak atau mati di pertempuran, tubuh dan pikiran mereka akan musnah, sehingga rahasia akan lenyap. Keluarga Shouke mempunyai hak untuk membunuh keluarga Bunke apabila keluarga Bunke memberikan tanda – tanda untuk memberontak.
VARIASI MATA BYAKUGAN:
Mata Normal Klan Hyuuga berbeda dengan mata normal manusia. Iris dan pupilnya hampir tidak dapat dilihat karena putihnya warna mata itu. Pupilnya juga lebih besar dari pupil mata manusia. Skleranya lebih kecil dari pupil tersebut. Mata Byakugan Aktif Klan Hyuuga Sewaktu aktif, iris yang tersembunyi mulai tampak. Pupilnya juga mulai tampak.
JUIN JUTSU:
Juin Jutsu adalah Segel kutukan yang diberikan kepada Keluarga Bunke, dengan tujuan untuk menjaga rahasia Byakugan dan agar Gol.Bunke patuh kepada golongan Shouke. Dengan jutsu ini pikiran keluarga golongan Bunke bisa musnah dengan segel tangan yang Cuma diketahui oleh keluarga Shouke

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hyuga clan"

Post a Comment