Akimichi clan


[Click Here To Download]

(秋道一族, Akimichi Ichizoku)
Debut
Muncul dalam Anime, Manga, Game and Movie
Afiliasi: Konohagakure

Anggota Yang Diketahui:
Chōji Akimichi
Chōji's Mother (Anime only)
Chōza Akimichi
Torifu Akimichi

Jutsu:
- Fomeshon Ino–Shika–Cho
Formasi yang digunakan oleh anggota klan Yamanaka, Nara, dan Akimichi. Hal ini dirancang untuk mengikat lawan, dengan teknik masing-masing klan.
- Mizudan Suisha (Hanya Anime)
Setelah pengguna menelan sejumlah besar air untuk membuat diri mereka menjadi bola seukuran manusia, mereka menyelipkan kaki mereka di dalam pakaian mereka dan menggunakan chakra untuk mendorong diri menjadi gulungan kuat. Air ditambahkan memberikan pengguna tambahan berat badan, menyebabkan lebih banyak kerusakan pada lawan dan daerah. Ini merupakan teknik yang sangat baik untuk digunakan terhadap pengguna Elemen Air (Suiton) karena tidak hanya membatalkan serangan mereka, tetapi juga ternyata dapat melawan mereka.
- Chodan Bakugeki (Bom Kupu Kupu)
Teknik yang mengancam hidup jika digunakan dalam kombinasi dengan Pil Merah Cabe (Tongarashigan), yang membakar habis semua lemak berlebih seorang ninja dan mengubahnya menjadi chakra. Karena anggota klan Akimichi cenderung kelebihan berat badan untuk mendukung teknik-teknik mereka
Pil ini dapat memberi mereka 100 kali tingkat chakra normal. Pengguna kemudian memusatkan chakra yang unik ke dalam kepalan mereka, dan kemudian menempatkan semua berat badan mereka di balik pukulan.
- Karori Kontororu (Pengendalian Kalori)
Teknik tertinggi dari Pengendalian kalori tanpa menggunakan Pil Sanshoku No Gan'yaku (Pil 3 warna). Choji Akimichi adalah satu-satunya anggota klan yang dapat melakukannya. Pada tingkat tertinggi dari teknik ini, pengguna mengubah kalori menjadi chakra dan melepaskan chakra dalam bentuk dua sayap kupu-kupu besar. Dalam bentuk ini, pengguna dapat menggunakan teknik klan tingkat tinggi seperti teknik Chodan Bakugeki beberapa kali tanpa efek samping kelelahan atau lainnya.
- Baika no Jutsu (Teknik Ukuran Ganda)
Menggunakan teknik ini anggota klan dapat mengubah ukuran tubuh mereka. Anggota klan yang sangat terampil dapat mengubah ukuran tubuh mereka untuk skala besar dengan sedikit kesulitan. Ketika anggota klan merubah ukuran tubuh mereka, itu akan menggunakan kalori tubuh. Karena itu anggota klan biasanya akan terlihat memakan diet kalori tinggi. Selama Perang Dunia Shinobi Keempat, pengguna teknik ini mendapatkan dua tanda tambahan di bawah mata mereka. Tanda ini tidak muncul di bagian awal dari seri.
- Nikudan Sensha
Setelah menggunakan Teknik Baika no Jutsu untuk mengubah tubuh mereka menjadi bentuk bola yang besar, anggota klan menarik kaki mereka ke dalam tubuh bola utama. Selanjutnya mereka meluncurkan tubuh mereka ke udara dan mulai berputar pada kecepatan tinggi.
- Bubun Baika no Jutsu
Menggunakan teknik ini anggota klan dapat mengubah ukuran tubuh mereka. Anggota clan yang sangat terampil dapat mengubah ukuran tubuh mereka untuk skala besar dengan sedikit kesulitan. Mereka yang memiliki keterampilan lebih rendah dapat menggunakan Pil Houren (Bayam). Dengan keterampilan ini anggota klan akan memperbesar salah satu anggota mereka. Hal ini memungkinkan mereka untuk meregangkan dan menyebabkan dampak yang lebih kuat terhadap target mereka.
- Nikudan Hari Sensha
Sebuah modifikasi dari Sensha Nikudan normal, anggota klan akan menggunakan benda yang tajam untuk menghasilkan kerusakan yang lebih besar untuk target mereka. Ini telah dilihat dalam dua cara. Salah satu cara adalah untuk mengelilingi tubuh mereka dengan rantai longgar kunai atau senjata bermata. Gaya lain mengambil keuntungan dari rambut panjang klan anggota. Dengan menggunakan chakra mereka membuat rambut mereka mengeras, mereka menjadi bola paku berputar, yang akan mengiris ke siapapun atau apapun.
- Cho Baika no Jutsu
Menggunakan teknik ini anggota klan dapat mengubah ukuran tubuh mereka. Anggota klan yang sangat terampil dapat mengubah ukuran tubuh mereka untuk skala besar dengan sedikit kesulitan. Mereka yang memiliki keterampilan lebih rendah dapat menggunakan Pil Houren (Bayam). Dengan keterampilan ini anggota klan tumbuh ke ukuran enmormous, yang memungkinkan mereka untuk menghancurkan dan menginjak-injak lawan sebelum mereka.
- Choharite
Setelah meningkatkan ukuran tubuh mereka, anggota klan akan khusus memfokuskan chakra ke telapak tangan mereka. Mereka kemudian akan membanting telapak tangan mereka langsung ke bawah lawan mereka, menghancurkan mereka ke dalam tanah.
- Daburu Nikudan Sensha
Dua pengguna menyerang dari kedua sisi lawan dengan Tank Bullet Manusia, menghancurkan dan menggiling musuh terjebak di tengah.
Profil
Klan Akimichi (秋 道 一族, Akimichi Ichizoku) adalah klan yang mampu cepat mengubah kalori menjadi chakra, yang kemudian mereka gunakan dalam teknik mereka, Multi-Ukuran Teknik dan berbagai jutsu terkait tubuh-pembesaran. Sebagian besar dari jutsu ini dikenal dengan cepat mengkonsumsi chakra pengguna pada saat aktivasi, dan memelihara mereka selama pertempuran yang berkepanjangan yang dapat melelahkan memang, yang mungkin mengapa Akimichi cenderung makan berlebihan untuk selalu menambah cadangan chakra mereka.
Sebagai penghargaan untuk ini, baik Choji dan Chōza memakai kanji untuk "makanan" (食, shoku) di bagian depan pakaian mereka. Jika kalori standar tidak cukup untuk pertempuran, Akimichi dapat menggunakan Tiga Colored Pills untuk mengubah kelebihan lemak menjadi chakra, pada biaya kesehatan seseorang.
Klan Akimichi tampaknya memiliki hubungan khusus dengan klan Nara dan klan Yamanaka. Untuk setidaknya dua generasi, anggota dari tiga keluarga telah membentuk "trio Ino-Shika-Cho", dinamai bagian pertama dari nama-nama anggota. Anggota Akimichi adalah "Cho" dalam trio. "Ino", "Shika" dan "Cho" adalah nama dari tiga kartu yang diperlukan untuk trik yang sangat berharga dari "Inoshikachō" di Hanafuda.
Anggota Lain
Selama invasi Pain, seorang Akimichi adalah bagian dari tim Choza yang pergi untuk membantu Kakashi. Setelah tiba ia menyerang Deva Path menggunakan Teknik Multi-Ukuran parsial tetapi tidak mampu karena Deva Path menggunakan Shinra Tensei. Ia kemudian akan ditugaskan kepada Naruto sebagai pengawal sementara ia berada di Turtle Island.
Akimichi lain juga ditugaskan kepada Naruto sebagai pengawal sementara ia berada di Turtle Island.
Selama Perang Dunia Keempat Shinobi dua anggota klan ditugaskan untuk menjaga pintu masuk ke Dukungan Logistik dan senyawa Divisi Medis.
Selama kilas balik Raikage A dan Kileer Bee, seorang Akimichi terlihat bersama Minato Namikaze dan Inuzuka.
Trivia
- Nama "Akimichi" berarti "jalan di musim gugur". "Aki" berarti "musim gugur", yang merupakan waktu panen. "Michi" berarti "jalan", yang merupakan tempat pedagang menjual makanan.
- "Ino", "Shika" dan "Cho" adalah nama dari tiga kartu yang diperlukan untuk trik yang sangat berharga dari "Inoshikacho" di Hanafuda.
- Sebagian besar anggota diketahui dari klan Akimichi, memiliki tanda yang berbeda di pipi mereka.

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akimichi clan"

Post a Comment