Aburame Clan

(油女一族, Aburame Ichizoku)
Debut
Muncul dalam Anime, Manga, Game and Movie
Afiliasi: Konohagakure
Anggota Yang diketahui:
- Muta Aburame
- Shibi Aburame
- Shikuro Aburame
- Shino Aburame
- Torune Aburame

Jutsu:
- Human Cocoon Technique : Membuat kepompong disekitar tubuh pengguna. Kepompong bisa dibuat untuk bersembunyi, atau mematai musuh. Juga bisa dijadikan kantung tidur. Kepompong ini tahan terhadap air.
- Mushi Bunshin No Jutsu : Membuat clone dari serangga. Clone dari tehnik ini bahkan lebih efektif dibanding dengan tehnik kage bunshin no jutsu.
- Mushi Kame No Jutsu : Teknik ini membuat banyak sekali kikaichu (serangga) yg berputar dengan kecepatan sangat tinggi mengelilingi pengguna sebagai perisai. Teknik ini sama seperti hakkesho kaiten milik klan hyuga dalam bentuk dan kegunaan nya.
- Mushi Jamingu no Jutsu : Pengguna memiliki banyak kikaichū dan telah mereka tersebar di wilayah yang luas di sekitar dirinya sendiri. Serangga kemudian memancarkan sejumlah chakra. Ini membingungkan kemampuan sensor tipe shinobi musuh, sehingga lebih sulit untuk membedakan lokasi sebenarnya pengguna.
- Bōsui no Jin : Pengguna memiliki serangga mereka untuk menyerang target dalam gerakan berputar-putar untuk menghentikan musuh agar sulit membalas.
- Kikaichu no Jutsu : Pengguna menjadikan tubuh sebagai sarang dari kikaichu
- Hijutsu: Mushimayu : Pengguna meningkatkan perkembang biakan serangga didalam tubuh dengan membungkuskan diri dalam kepompong.
- Hijutsu: Mushiyose : Dengan hanya menyentuh permukaan dengan telapak dan jari, pengguna melepaskan jaring chakra kecil yang menarik serangga ke lokasi tersebut, dapat berguna untuk mendapatkan informasi dengan mengumpulkan serangga lokal.
- Hijutsu: Mushidama : Teknik ini meliputi seluruh tubuh musuh dengan kehidupan kikaichū dalam tubuh anggota klan Aburame. Chakra penginderaan Kikaichū tersebar di berbagai daerah. Saat mereka menemukan musuh, serangga mengikuti perintah pengguna. Serangga akan mengelilingi target, membuat seperti bola. Mereka menahan musuh dan mulai menggerogoti sedikit chakra mereka demi sedikit. Tak lama, kematian akan tiba. Bahkan jika target berhasil melarikan diri, serangga akan langsung mengikuti mereka.

Profil
Klan Aburame (油 女 一族, Aburame Ichizoku) adalah klan pengendali serangga yang mempersembahkan bayi-bayi Aburame untuk para serangga sebagai sarang. Sebagai gantinya, para serangga akan menjaga metabolisme chakra dan menyimpan chakra dalam tubuh shinobi-shinobi Aburame.
Dicirikan menggunakan serangga sebagai senjata. Serangga hidup dalam simbiosis dalam tubuh shinobi tersebut. Saat lahir, anggota klan ini ditawarkan untuk berkembang biak serangga khusus yang disebut kikaichū sebagai sarang, yang berada tepat di bawah kulit tuan rumah mereka. Serangga dapat pergi dan masuk melalui berbagai pori-pori. Mereka memakan cakra sebagai sumber makanan, membuat mereka cukup mematikan. Hubungan antara shinobi dan serangga yang saling menguntungkan. Tuan rumah memberikan tempat penampungan bagi serangga dan memungkinkan mereka untuk makan dari chakra mereka, tubuh mereka menjadi sarang yang hidup puluhan ribu serangga, memungkinkan shinobi untuk melakukan teknik ninjutsu seperti tanpa penggunaan segel tangan atau konversi chakra.
Sebuah serangga betina dapat ditinggalkan di target, yang kemudian dapat dilacak oleh bau oleh serangga laki-laki, atau serangga pramuka dapat dikirim keluar dan kembali ke informasi host menceritakan tentang daerah tersebut. Untuk alasan ini, anggota klan Aburame adalah pakar dalam spionase, mereka dapat berkomunikasi dengan serangga, dan serangga mengkhususkan diri pada siluman karena mereka tidak membuat suara atau gerakan selama pertempuran.
Selain memanfaatkan serangga dalam pertempuran, klan Aburame juga mempelajari serangga. Mereka adalah saingan dari klan Kamizuru, pengguna lebah, sampai mereka mengalahkan mereka dalam pertempuran. Sebuah sifat mendefinisikan utama dari klan Aburame adalah bahwa semua anggota yang diketahui memakai kacamata hitam yang menyembunyikan mata mereka serta jaket yang menutupi bagian wajah mereka.
Anggota Lain
Selama invasi Pain, seorang anggota yang tidak disebutkan namanya dari klan Aburame disertai bersama dengan Shibi, Muta dan Shino untuk menghadapi Konan. Selama serangan Kyuubi di Konoha, seorang Aburame terlihat bersama Hiruzen dan pasukannya mengusir Kyuubi dari desa.
Trivia
- * "Aburame" (油 女) berarti "wanita minyak". Mungkin juga variasi dari "Aburamushi" (油 虫), yang berarti "kecoa".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aburame Clan"

Post a Comment