7 Ninja Tercepat dalam serial naruto


[Click Here To Download]
7.) MAITO GAI & ROCK LEE

Murid dari Gai ini memiliki Kecepatan yang luar biasa, Ninja seangkatannya tidak ada yang mampu menandingi kecepatannya, bahakn Pasir Gaara sekalipun.
Terlebih lagi jika Lee mampu membuka Gerbang ke 7, Kecepatannya akan seperti Jet yang melesat. Setali 3 Uang dengan Muridnya, Gai juga merupakan Shinobi pengguna Taijutsu yang kecepatannya diatas rata-rata. Terlebih jika Gai membuka Gerbang ke 7. Dan dibuktikan saat Gai melawan Kisame, Kisame langsung terkapar.

6.) SHISUI UCHIHA

Orang Ketiga yang berhasil membangkitkan Mangekyou Sharingan ini juga termasuk salah satu SHinobi tercepat di Dunia Naruto. Terbukti dari Julukan yang melekat padanya, yaitu "Sunshin no Shisui" (Shisui si Teleporter).
Shisui juga mampu menggunakan Teknik Teleportasi dan menurut penuturan Ao, Shinobi yang pernah bertarung dengan Shisui, dia juga dibuat kerepotan oleh Teknik Teleportasi milik Shisui yang begitu cepat.

5.) TOBI/OBITO

Salah Satu musuh utama Aliansi Shinobi saat ini, yaitu Obito juga termasuk salah satu Shinobi tercepat. Dengan Teknik "Jikukan Ido" miliknya, Tobi mampu berpindah ke lain tempat dan dimensi lain dengan sekejap.

4.) A (YONDAIME RAIKAGE)

Sama seperti Ayahnya, A juga memiliki Kecepatan yang menakjubkan. Bahkan hampir menyamai kecepatan dari Minato Namikaze. Sama dengan Ayahnya, jika A menggunakan Raiton no Yoroi, kecepatannya akan meningkat.

3.) TOBIRAMA SENJU

Hokage Kedua ini juga memiliki Teknik Jikkukan Ninjutsu sama halnya seperti Minato dan Tobi. Namun selama Debutnya, belum diperlihatkan seperti apa dia mengunakan Jikkukan Ninjutsu dan juga belum dijelaskan secara Rinci. Namun yang pasti menurut penuturan Hokage Keempat, dia juga mampu menggunakan Jikkukan Ninjutsu dengan baik.

2.) NARUTO UZUMAKI

Karakter Utama di Dunia Naruto ini akhirnya berhasil melampaui Pendahulunya, terutama Ayahnya. Tidak hanya dalam segi Jutsu, dari segi kecepatan, Naruto sudah mampu melampaui Hokage Keempat, Saat Naruto berada dalam Mode Kyuubi, Kecepatannya sungguh luar biasa, tanpa harus menggunakan perantara Segel seperti "Hiraishin no Jutsu" milik Hokage Keempat, Naruto mampu berpindah dan bergerak cepat kapanpun saat dia mau.

1.) MINATO NAMIKAZE (HOKAGE KEEMPAT)


Minato juga diberi Gelar sebagai Shinobi tercepat di Dunia Naruto. Dengan Teknik "Hiraishin no Jutsu" dan "Sunshin o Jutsu" miliknya, Minato mampu berpindah / berteleportasi ke tempat lain dengan Cepat. Bahkan karena Kecepatannya, dia diberi gelar "Konoha no Kiroi Senko" (Si Kilat Kuning dari Konoha)

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Ninja Tercepat dalam serial naruto"

Post a Comment