7 Ninja Terkuat


[Click Here To Download]
7. Kabuto
Kabuto juga pantas menjadi salah satu ninja terkuat di dunia shinobi dan bahkan ia mengklaim jauh lebih hebat dari gurunya orochimaru namun masuk akal jika ia mengklaim lebih hebat dari orochimaru ia tidak saja mampu menguasai jurus ET, ia juga mampu menguasai SAGE ULAR yang orochimaru sendiri tidak bisa, kabuto berubah menjadi sage ular saat itachi dan sasuke berusaha menangkapnya.
Kabuto selain memiliki jurus jurus hebat ia juga seorang ninja medis yang sangat terampil tidak salah jika ia menjadi asisten orochimaru, dan kabuto juga terampil menjadi mata mata.

6. Itachi
Itachi adalah saah satu ninja terbaik di dunia shinobi, dia berani mengabdikan dirinya untuk desa dan demi terciptanya kedamaian, dan ia juga mau melakukan apapun demi terciptanya kedamaian meski harus membunuh seluruh klannya, jika mengukur kekuatan itachi ia sangat kuat dan sangat pintar dan sangat jauh lebih hebat dari pada adik bodohnya sasuke, itachi memiliki kekuatan gennjutsu yang luar biasa, dan ia juga memiliki amaterasu (api hitam dari neraka), susanno dan banyak kekuatan hebat itachi lainnya, ia juga sering dipuji oleh lawannya karena memiliki kekuatan dan kecerdasan yang luar biasa, itachi adalah salah satu orang yang disegani di kelompok akatsuki selain pain dan sasori.

5. Minato
Minato atau sering disebut yondaime hokage adalah hokage ke 4 sekaligus bapak dari naruto, ia sering disebut yellow flash atau si rambut kuning yang sangat cepat, dia juga sangat hebat dan memiliki sepruh chakra kyubi di dalam tubuhnya, karena ia hanya enyegel setengah chakra kyubi ke tubuh anak nya naruto, gak kebayang jika chakra kyubi disatukan oleh minato pada perang besar ninja.
Dikatakan bahwa Minato merupakan ninja terhebat yang dihasilkan Konoha, dengan bakat alami yang sangat jarang. Minato menciptakan beberapa teknik istimewa, termasuk Hiraishin no Jutsu yang bisa membuatnya tiba di lokasi manapun secara cepat, dengan menggunakan segel khusus, atau jutsu-shiki. Dengan menggabungkan segel kedalam sebuah kunai atau musuh, Minato dapat berpindah tempat ke lokasi segel tanpa menarik perhatian. Kemampuan ini membuatnya dijuluki sebagai "Konoha's Yellow Flash"Konoha no Kīroi Senkō?) atau Si Kilat Kuning dari Konoha karena kecepatannya bergerak (dengan rambut kuningnya) hampir tak pernah dapat dilihat bahkan tanpa jurus pun, hal ini ditunjukan seperti refleks instan dan memang kecepatan aslinya.

4. Madara
Madara adalah HANTU dari masa lalu ia dibangkitkan kembali oleh kabuto pada perang ninja yang ke empat, namun berkat kehebatannya ia mampu lepas dari edo tensei kabuto, tidak itu saja ia mampu mengubah sharingan nya menjadi rinnegan, ia mengklaim jika rinnegan adalah jurus perubahan terakhir dari mata sharingan.
Pada perang besar ninja yang ke empat ia mampu dengan mudah mengalahkan ke 5 kage dengan waktu sesaat, kekuatan madara benar benar sangat dahsyat, madara benar benar mimpi buruk bagi dunia shinobi yang telah bangkit kembali.
Tidak itu saja ia juga berencana menjadi jinchuriki jubi atau makhluk berekor sepuluh atau gabungan setiap jubi mulai dari sukaku sampai kyyubi, tidak terbayangkan kekuatan yang dimiliki oleh hantu dari masa lalu ini.

3. Hashirama senju
Hashirama senju atau hokage pertama adalah salah satu ninja terhebat konoha sekaligus pendiri konoha, hasirama senju adalah teman dekat madara ketika waktu kecil namun akibat selisih paham mereka akhirnya berlawanan hinggga madara bangkit kembali di perang besar ninja yang ke empat.
Kekuatan hashirama senju terbilang unik ia adalah satu satunya ninja yang mampu menguasai teknik kayu (selain yamato), kekuatan hashirama senju dipercaya sangat hebat dan bahkan orang yang menguasai teknik kayu mampu mempermainkan kyubi seperti binatang peliharaannya, luar biasa.

2. Obito Uchiha
Dengan Segel yang dia lakukan dia ingin menjadi Jūbi Jinchūriki dan akhirnya di Naruto Manga 640 ini kemampuan kontrolnya sudah pulih. Saat ini bisa dibilang Obito Uchiha menjadi musuh yang tak ada tandingan secara teori. Mengingat kemapuannya diatas kemapuan rata2 baik para Hokage yang dibangkitkan, maupun Hokage2 yang sedang menuju medan pertempuran.

1. Naruto
Naruto tentu lah ninja yang terhebat jika bukan dia judul anime ini tentu tidak akan naruto bukan? naruto terus berkembang dalam menguasai jurus jurus baru secara bertahap ia mampu menguasai rasengan, oodama rasenggan, rasen shuriken, dan biju dama, kekuatan dahsyat naruto memang berasal dari kyubi di tubuhnya namun ia memiliki kekuatan untuk mengubah orang lain seperti yang telah ia lakukan kepada nagato dan nenek chiyo, ia juga akan menjadi hokage yang terbaik dari yang pernah ada sesuai ramalan tetua katak ANAK YANG DIRAMALKAN. naruto lah yang disebut anak yang diramalkan yang akan membawa perubahan besar pada dunia ninja kelak.

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Ninja Terkuat"

Post a Comment