7 Ninja Tercantik

1. Mikoto Uchiha
sebenarnya sih dia kayaknya udah berhenti jadi kunoichi dan sepertinya lebih memilih mengurus anak dan suaminya. Ehm kalau gak salah sih, Mikoto ini satu tim sama Minato. Gak tahu deh bener apa gak, tapi yang pasti dia termasuk cewek yang paling cantik di manga Naruto. Sudah gitu dia itu ibu yang lembut, perhatian dan sayang sama anak-anaknya, pokoknya dia ini cantik luar dan dalem deh.
Satu lagi dia bahkan gak marah sama Itachi, anaknya yang telah membunuhnya. Malah dia bilang dia akan tetap sayang sama Itachi walaupun Itachi itu membunuhnya, Hiks T.T jujur saya waktu bacanya sedih banget, gila udah pengen dibunuh masih bilang sayang. Bener-bener ibu yang top the best deh, cantik pula.
Tapi dia juga termasuk ibu yang tegas juga, saya lupa chap berapa tapi kalau gak salah pas flashback, masa kecilnya Itachi dan Sasuke, anak-anaknya Mikoto. Disitu dengan tegas Mikoto nyuruh Sasuke mengerjakan pr-nya pas Sasuke minta main ama Itachi.

2. Kushina Uzumaki
Nah yang kedua ini adalah ibu dari pemeran utama protagonis kita, Naruto tentunya. Dia ini bukan hanya kunoichi yang cantik tapi juga kuat. Waktu kecil aja dia suka menghajar cowok-cowok yang suka ngatain dia kayak tomat, gara-gara pipinya yang bulat dan rambutnya yang warna merah serta dikuncir dua.
Tapi rambut merah miliknya ini juga yang membuat Minato suaminya yang juga ayah Naruto, jadi kesemsem sama Kushina, fu fu fu. Dan berkat rambut merah ini juga Kushina jadi suka sama Minato, padahal sebelumnya dia menganggap Minato lemah loh. Oh ya rambut merah Kushina ini memang khas dari clan Uzumaki yang notabene rambutnya merah semua, kayak Nagato dan Karin.
Selain itu dia juga punya cakra yang istimewa sehingga banyak shinobi-shinobi dari desa lain yang mengincarnya. Bukan hanya itu saja dia ini juga termasuk jinchiruki kyuubi sebelum Naruto. Terus dia juga memiliki kemampuan menyegel dengan rantai miliknya, hebat bukan. Ehm sama seperti Mikoto, Kushina juga seorang ibu yang hebat dan sangat sayang pada anaknya, Naruto. Terbukti dari dia merelakan nyawanya melayang demi anaknya Naruto, so cute. Oh ya sama seperti Naruto, Kushina juga bercita-cita sebagai Hokage.

3. Tsunade
Dia ini adalah hokage ke-lima yang sangat kuat dan ahli dalam ninja medis. Selain itu diumurnya yang sudah menginjak lima tahun lebih, tidak mengubah wajahnya menjadi keriput, malahan sangat cantik seperti umur tiga puluhan, kayak awet muda gitu. Walaupun begitu dibalik wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang sexi itu, Tsunade memiliki masa lalu yang kelam. Ia sudah kehilangan dua orang yang dicintainya yaitu adiknya dan orang yang disukainya, kalau di dunia nyata mungkin disebut pacar. Yah gara-gara hal itu membuat Tsunade menjadi pribadi yang dingin. Waktu pertama kali dengan Naruto saja Tsunade meremehkan Naruto yang ingin jadi Hokage.
Tapi akhirnya Tsunade mulai luluh berkat kegigihan Naruto tentunya dan malah memberikan kalung dari hokage pertama kepada Naruto, sebagai bukti bahwa Tsunade mempercayakan Naruto untuk menjadi seorang Hokage suatu saat nanti. Eh yah Tsunade juga termasuk salah satu dari tiga sanin legendaris, dan Naruto menyebut Tsunade dengan sebutan nenek. Habis walaupun cantik, kenyataannya dia memang sudah berumur lima puluh tahunan lebih

4. Sakura Haruno
Teman satu tim Naruto dan Sasuke, yaitu tim tujuh. Dia juga sahabat Ino waktu masih kecil. Selain memiliki wajah yang cantik, Sakura memiliki kemampuan Ninja medis yang hebat, bahkan dia bisa mengobati Kankurou yang terkena racun Sasori, yaitu racun langka dan mematikan yang hanya Sasorilah yang punya obat penawarnya.
Dia juga memiliki pukulan yang sangat hebat, yang bisa menghancurkan batu sekeras apapun. Maklum sih dia ini murid Tsunade, jadi wajar kalau dia punya kemampuan seperti itu. Ehm dia juga termasuk salah satu Kunoichi yang suka sama Sasuke. Gara-gara hal itu persahabatannnya dengan Ino jadi putus. Dan karena hal itu membuat Noah gak suka ama Sakura, tapi Noah akuin dia cantik dan termasuk kunoichi yang kuat.

5. Hinata Hyuuga
Ho ho ho sifatnya emang pemalu banget, dan kalau bertemu Naruto pasti muka langsung memerah dan berakhir dengan pingsan. Maklum Hinata emang punya rasa ke Naruto. Tapi sebenarnya Hinata tuh cantik, apalagi pas Naruto shipuden, beh tambah cantik aja tuh Hinata. Selain itu dia juga punya sifat pantang menyerah dan pemberani. Terbukti pas dia tetap berusaha keras ngelawan Neji pas ujian Chunin, padahal udah jelas-jelas dia pasti kalah, yah wajar sih Neji itu kuat jadi gak mungkin Hinata bisa menang. Juga pas Hinata dengan beraninya nantang Pein yang mau ngebunuh Naruto. Padahal dia tahu Pein itu lebih kuat darinya bahkan dari Naruto, tapi dengan berani dia nantang Pein bertarung. Dan disitu juga Hinata nyatain cintanya ke Naruto. Ehm sebenarnya sih dulu waktu kecil Hinata gak seberani ini. Dia dulu penakut , tapi berkat Naruto yang menyemangatinya waktu ujian chunin, Hinata jadi semangat dan pantang menyerah melawan Neji.
Dia senang karena pada akhirnya Naruto memperhatikannya. Hm sebenarnya sejak kecil Hinata suka pada Naruto, yah dia suka kegigihan Naruto yang pantang menyerah dan berusaha keras untuk menjadi kuat. Menurut Hinata, Naruto inilah yang membuatnya tersadar agar tidak menjadi lemah terus dan segala sesuatu pasti bisa dilakukan kalau kita berusaha keras dan tidak pantang menyerah.

6. Ino Yamanaka
Sejak kecil Ino memang gadis yang cantik dan dia juga tahu banyak tentang bunga. Dia juga kuat, makanya Sakura sahabatnya suka iri padanya. Ino menyukai orang yang sama dengan Sakura, yaitu Sasuke. Karena itulah persahabatannya dengan Sakura jadi terputus. Tapi waktu ujian chunin babak kedua, Ino sempat menolong Sakura. Sepertinya Ino masih sayang dengan Sakura, sebagai sahabatnya. Ino memiliki kemampuan untuk mengendalikan pikiran orang lain dan memasuki pikiran orang tersebut, hingga dapat dikuasai sesukanya. Ia juga memiliki kemampuan ninja medis tapi kemampuannya tidak sebaik Sakura.
Ino ini suka bersolek dan juga diet, menurut dia perempuan itu tidak baik gendut. Dan terakhir Noah baca Naruto, ayah Ino meninggal karena serangan dari Juubi. Adegan ini juga membuat Noah sedih.

7. Karin Uzumaki
Dia teman satu Sasuke, tim taka. Dulunya ia adalah anggota Orochimaru, tapi setelah Orochimaru dikalahkan Sasuke, Karin pun mengikuti Sasuke untuk melawan Itachi. Lalu setelah Itachi kalau dia bersama Sasuke, Suigetsu dan Jugo bergabung menjadi anggota akatsuki, eng lebih tepatnya berkerja sama dengan Tobi alias Obito untuk menghancurkan Konoha.
Karin ini termasuk clan Uzumaki, terbukti dari rambutnya yang merah, khas clan Uzumaki. Dia juga memiliki kemampuan mendeteksi cakra seseorang, walaupun berada dalam jarak yang jauh sekalipun. Selain itu ditubuhnya banyak terdapat gigitan ular, yang kalau ada orang terluka dan menggigit tubuhnya, yaitu tangan maka orang tersebut akan sembuh luka-lukanya.
Terbukti dari waktu Sasuke yang terluka waktu melawan Hachibi, kemudian Karin menyuruh Sasuke menggigit tangannya, dan akhirnya lukanya sembuh. Hm menurut saya Karin itu kalau buka kacamatanya, wajahnya cantik-cantik. Apalagi kalau malu-malu. Tapi jujur saya gak suka sifatnya yang agresif sama Sasuke kalau lagi gak ada orang lain. Tapi kalau ada orang lain dia langsung bersikap dingin sama Sasuke.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Ninja Tercantik"

Post a Comment